Chris John Draw Lawan Rocky? Sayang Sekali.....

Chris John vs Rocky Chris ‘Dragon’ John ternyata hanya mendapat DRAW dari Rocky. Wew... hari ini rada nyesel rek.... Aku ga bisa nonton pertandingannya Chris John dari awal... hiks-hiks.... Beruntung tadi ada temen yang ngingetin. Makasih mas Adhiet Pratama. Seandainya aku inget nama blogmu, pasti sudah aku link... heuheuehu....

Ya sudah, langsung ke review pertandingannya saja. Meski cuman nonton dua ronde terakhir, saya menangkap bahwa di kedua ronde itu kok, Rocky banyakan mukul yah.... Meski Chris juga sering menghindar, tapi hindarannya jarang. Malahan sering kenanya. Hm, meski ga kritis-kritis amat, tadi itu tak kira Rocky bakal menang angka.

Sempat deg-degan banget dan teriak-teriak tadi. Seperti biasa, kalo sedang nonton tinju, saya terhipnotis oleh TV. Jadi tak dengar apa-apa, menggigit bibir bagian bawah, dan lonjak-lonjak gregetan. Wkwkwkwkwk.... Untung saya sendirian di rumah, jadi ga ada yang ngeledekin tingkah saya hari ini. Huehuehue....

Chris dan Rocky benar-benar membuktikan apa yang mereka gembar-gemborkan di media massa. Mereka benar-benar bertarung dengan sangat baik. Meski ada clinch di sana-sini, pertandingan ini tetap happy ending, dan keduanya terlihat puas dan gugup dengan pengumuman dari juri (saya juga sih... heuheuheu....)

Pengumuman pun dibacakan, juri pertama bilang bahwa nilai mereka sama. Juri kedua berat ke Rocky, juri ketiga berat ke Chris (kalo ga salah lho yah, soalnya tadi juga ga jelas yang diomong... heuheuehu....)

Untung deh ternyata hasilnya DRAW. Sepertinya di 10 ronde sebelumnya, Chris John sudah menyimpan beberapa skor untuk berjaga-jaga. Huehuehue.... Seperti biasa, pertandingan Chris John itu seru banget! Dan yang ini malahan lebih agresif dan lebih membangkitkan semangat daripada yang lawan Enoki dulu itu.

Mungkin karena lawannya dari Meksiko dan dalam ukuran massa otot lebih unggul, sehingga Chris John di pertandingan kali ini harus sedikit mati-matian dan harus puas dengan DRAW. Meski saya tidak bilang bahwa pertandingan ini memalukan, tapi saya sedikit kecewa dengan hasil ini. Jika dinalar, orang yang bisa DRAW dengan juara, seharusnya dapat separuh dari sabuk ‘kan? Jadi menurutku Chris sudah kehilangan separuh gelarnya. Hueheuheu....

Tapi bukan itu yang terpenting, namanya sabuk itu bersifat semu. Yang terpenting dari tinju adalah, kenyataan bahwa mereka akan sama senyum-senyum lagi, salaman, dan saling menepuk punggung setelah pertandingan usai. Kita jadi dibuat lupa bahwa beberapa saat yang lalu mereka sedang pukul-pukulan, berdarah-darah, dan badannya merah-biru karena memar.

Meski saya sedikit terlambat, setidaknya saya tak kehilangan semua momen di pertandingan tinju tersebut. Dan seperti biasa, pertandingan Chris John selalu memberikan pelajaran tersendiri bagi saya. Huehueheuhue.... Ternyata, bertingkah sportif itu manis yah....

Dan spesial untuk Chris John. Jalanmu menuju sekarang ini sangat pahit bung! Jangan sia-siakan! Setelah kesulitan ada kemudahan. Berlatihlah dengan sangat keras (sulit), demi para penggemarmu dan dirimu (kemudahan)! Go Chris go! Siapapun lawannya dan setangguh apapun dia, aku tetap yakin kamu pemenangnya!!! (Meski pertandingan kali ini DRAW, tapi ga papa deh... heuheuehue....)

Buat yang tadi ngerasa ane cuekin, heuehue... sori, tadi ane liat tinju dan YM-nya ga aku matiin... hihihihi.....

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.