Sebuah Keniscayaan | Sepatah Kata by Mamad

mamad lagi serius huehue langsung bahas aja yaaa. kalo kita mau mencermati kematian, niscaya tahu bahwa ia adalah perkara yang besar. ia adalah piala bergilir buat setiap orang yang berdiam di suatu tempat maupun yang suka pergi berkelana. dengannya, seorang hamba keluar dari dunia menuju surga atau neraka.

mhhh tak ada arti kematian selain kehilangan, hancurnya tubuh dan terlupakannya keindahan malam dan siang, niscaya ada kekeruhan bagi mereka yang suka bersenang senang , dan perubahan bagi mereka yang tenggelam dalam kenikmatan

tak ada yang harus dihawatirkan masalah kematian. ia adalah pintu yang setiap orang pasti akan memasukinya. tetapi yang menjadi masalah serius adalah apa yang terjadi setelah kematian ? apakah berupa taman, atau sungai atau kali atau sesuatu yang ada dipikiran kalian, atau sebuah tempat yang penuh dengan api?

hanya Allah yang tau yang penting kita selalu beramal soleh aja, okey

cuma itu saja kok dari mamad

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.