Belajar Jadi Ahli SEO & Pakar SEO...

Okay, jadi alasan dari post hari ini adalah karena sebentar lagi saya akan me launch guide yang isinya adalah mengenai SEO. Guide yang akan mengajarkan anda bagaimana cara menjadi pakar dan ahli SEO.

Dan seperti biasa, jika saya mau melakukan sesuatu, saya nggak ingin setengah-setengah. Oleh karena itulah saya akan buktikan bahwa SEO tidaklah se random yang anda mungkin pikir.

Jadi saya akan mulai dengan video super keren yang bicara tentang detail mengenai apa yang dikerjakan oleh para ahli SEO agar anda mendapat gambaran besar mengenai apa yang bisa anda lakukan pada situs anda nanti begitu anda sudah sangat mahir dengan teknik SEO.



Lihat video di YouTube »

Hm, sangat menarik bukan. Dan ada garansi -- yakni anda tak perlu percaya apa yang video di atas katakan jika halaman saya tidak ada di halaman pertama dari keyword "ahli SEO" atau "pakar SEO". Cukup fair kan?

Guide nya mungkin agak lama sampai ke tangan anda nya karena ada banyak gambar ilustrasi yang perlu saya buat dan ada banyak hal yang perlu anda ketik, tapi sementara itu anda bisa nikmati dulu video dasar tentang SEO ini jika anda ingin mulai belajar dari awal.



Lihat video di YouTube »

Anyway, ini adalah halaman yang seharusnya ranking halaman #1 dalam waktu dekat: http://www.syamsulalam.net/pakar-seo/

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.