Syamsul Alam Pakar SEO, Ahli SEO, Konsultan Pemasaran Online untuk Bisnis dan UKM di Surabaya

Post ini sengaja saya buat karena saya terkadang jengkel ketika mengetik nama "Syamsul Alam", ada gambar orang lain yang muncul.


Apalah guna kemampuan SEO jika tidak digunakan sebaik mungkin, ya 'kan?


Ketika post ini ter-index, saya harap foto-foto saya yang menghiasi halaman pencarian Google images, bukan foto orang lain ketika orang mencari tentang saya. :D


Salam senyum!


PS: Jika anda ingin mencari pakar seo untuk membuat produk atau bisnis anda dikenal banyak orang, kebanjiran order dan tawaran dari klien hingga anda bingung gimana cara memenuhi semuanya, silakan kontak saya di sini: http://www.syamsulalam.net/kontak-saya/

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.