Tegas itu Keren, Plin-Plan itu Sialan | Tantangan 04

ist2_4781583-woman-shopping Banyak orang BERHENTI karena terhalang hal-hal sepele. "Jeng, mau beli sepatu apa jeng?"

"Hm... yang ini bagus, modelnya cantik..." Setelah beberapa detik kemudian, "Hm... tapi yang ini lebih murah...", dan setelah beberapa detik lagi, "Hm... yang ini desainnya lucu banget...."

"Jadi yang mana jeng?" Pelayan mulai ga sabar.

"Hm... saya bingung, lain kali aja deh belinya...." Ujar si Jeng dan meninggalkan toko, meninggalkan pelayan dengan wajah melongo.

Ambil saran dari saya, JANGAN JADI SI JENG INI...

Jika Anda ingin sesuatu, putuskan dengan tegas dan segera! Banyak hal di dunia ini yang menghalangi kita melakukan apa yang kita cita-citakan, namun jika direnungkan benar-benar, dengan LOGIKA, dengan kepala dingin.... PENGHAMBAT TERSEBUT SEBENARNYA SIMPEL!

Nama domain coba, Anda ingin punya blog mengeni komputer. Dan Anda ingin terlihat keren...

Ada banyak pilihan, misal, computechzone.com, webofcomp.com, allaboutcomputer.com, myfirstcomputer.com, dan banyak lagi...

Benda remeh seperti domain name ini, adalah sebuah masalah. Masalah yang SEGERA harus DISELESAIKAN...

So, daripada mikir kelamaan, mengenai domain apa yang harus Anda ambil, kenapa ga segera beli domain yang mana saja, dan mulai ngeblog! Toh bedanya ga terlalu jauh. Anda pilih yang mana saja tak ada yang akan terpengaruhi.

Jika tak segera Anda selesaikan, ini akan jadi hal yang menggantung dan menghisap energimu dari hari ke hari. Jadi, bilang aja "Masa bodo!" dan segera pilih!

Autoresponder juga misalnya, Anda tahu 'kan saya punya autoresponder yang SAYA GUNAKAN dan saya tidak terlalu memikirkan apa merek autoresponder saya itu.

Sementara banyak orang mikir, "Aweber sama Getresponse lebih bagus mana yah? Aweber fiturnya lebih banyak... tapi Getresponse lebih murah... hm... hm... jadi enaknya milih yang mana yah...."

Hingga akhirnya tidak jadi memilih dan tidak segera membangun listnya. Sementara saya sudah punya 200 subscriber autoresponder dan 250 pembaca via feed. Ga jelek buat blog yang saking banyaknya hiatus sampai pembacanya lupa. Hahaha...

Percaya saya, Anda tak perlu memilih hal terbaik di dunia. Anda cukup dengan memilih hal yang CUKUP BAGUS, dan dengan hal yang CUKUP BAGUS tersebut, Anda lakukan yang terbaik.

Itu CUKUP. Dan hal sesimpel itu akan membedakan Anda dari kebanyakan orang yang milih, milih, dan milih, hingga akhirnya tidak memilih apa-apa.

Kembali ke cerita awal, si pelayan jengkel sekali dengan dengan si jeng, dan oleh karena itu saya tak ingin Anda menjadi si jeng yang lain.

Ada banyak pilihan kecil di dunia ini yang menghambat, yang sebenarnya bisa Anda pilih dengan cepat, dengan TEGAS. Dan percaya saya, Anda tak akan menyesalinya sampai berlarut-larut meski Anda salah memilih, karena itu adalah hal kecil.

Meski Anda salah memilih, toh alternatif yang BENAR kurang lebih SAMA saja. Dalam kenyataannya, Anda malah PEMENANGNYA karena memulai start duluan daripada yang kebanyakan milih, dan karena Anda mencuri start duluan, kemungkinan Anda untuk menang lebih tinggi.

Satu quote dari internet marketer yang saya lupa namanya,

"Orang kalah berlatih dan bermain basket setelah mendapatkan sepatu Air Jordan terbaru. Pemenang berlatih dan bermain basket di belakang rumahnya bahkan dengan bertelanjang kaki."

Hm... ga tau apa quote itu seratus persen tepat. Yang penting Anda dapat maksudnya, ya 'kan?

Dan... yups, sekian dari saya. Saya tahu Anda manggut-manggut sekarang dan mungkin bergumam, "Hm... bagus juga nih artikel..." So, jika Anda belum langganan newsletter saya, lakukan SEKARANG JUGA!

Klik di sini untuk langganan!

That's all... Salam Pintar! N' INGAT BUAT KOMEN! Ntar saya hadiahin cium kalau komentar dari artikel ini lebih dari 12 buah.

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.