Rahasia Mengapa Ada yang Dapat Ribuan Dollar, Anda Tidak.

jangan bilang siapapun, ini rahasia image Lama sekali saya tidak mengupdate blog ini. Hahaha... saya berencana custom domain. Alam*Pintar yang selama ini beralamat di blogspot akan saya jadikan berakhiran .org. Lebih bagus namun juga lebih repot, karena saya jadi harus menyewa pembuat banner dulu untuk membuatkan logo yang baru. Cari tempat hosting gambar yang baru karena jika saya custom domain, google sites tak akan menangani image hosting saya, dan saya jadi harus macam-macam deh....

Hal ini tentunya cukup menyita waktu, karena selain saya sudah mulai sekolah, blog ini adalah blog 'non profit' saya. Jika saya menulis di sini, semata-mata karena saya suka. Kesukaan saya mengisi blog ini perlahan-lahan mulai menurun ketika keasyikan menulis saya mulai di 'pengaruhi' teman-teman lain yang sedikit banyak meminta saya untuk menuliskan tulisan mengenai mendapatkan uang melalui internet. Jujur, saya lebih suka menulis mengenai pengembangan diri daripada menulis hal yang kurang begitu ingin saya ekspos.

Jika anda menyadari, pelaku bisnis internet yang benar-benar mendapat 'hasil' sebenarnya sedikit 'enggan' untuk membicarakan secara gamblang apa yang mereka lakukan hingga mendapat hasil demikian Jangan tangkap salah maksud mereka. Mereka melakukan itu semata-mata untuk menghindari terjadinya 'penyalahan' yang ditimpakan kepada mereka kalau-kalau cara yang mereka lakukan tidak cocok dengan orang lain. Mereka tak mau menanggung resiko disebut pembohong ketika cara mereka tak cocok dengan orang lain dan orang lain 'terpaksa' gagal karena melakukan cara mereka.

Jika saya harus menyebutkan contoh, saya tak mau. Saya hanya akan menunjukkan bukti. Tanya pada diri anda sendiri, berapa banyak orang yang anda ketahui mendapatkan penghasilan di atas seribu dolar per bulan melalui internet. Saya yakin anda takkan bisa menyebutkan banyak. Jika pun ada, saya yakin mereka pasti takkan menjelaskan langkah-langkah mereka secara gratisan di blog mereka.

Ah, sok tahu kamu... saya tahu beberapa contoh yang membagikan ilmu mereka secara gratisan dan dia berpenghasilan di atas seribu dollar perbulan!

Ya... mungkin maksud anda Cosa Aranda dengan CosaAranda.com nya dulu itu 'kan? Atau mungkin Peter Kohar di KoharOnline.com nya. Atau mungkin Joko Susilo di JokoSusilo.com nya 'kan? Jika anda perhatikan baik-baik, mereka memberi sesuatu yang dasar. Sesuatu yang seharusnya diketahui bagi para pemula. Namun, meski anda lakukan apa yang mereka katakan di blog mereka, menerapkan yang mereka tuliskan di blog mereka, anda merasa ‘kan sendiri bukan, kalau keadaan anda sekarang tidak jauh berbeda dari anda yang dulu.

Ah, saya sekarang sudah bisa dapat 30 - 70 dollar sebulan. Terkadang jika beruntung bisa sampai 100 dollar lebih. Bukannya saya sudah berbeda dari saya yang dulu?

Ya, anda menghasilkan jika seperti itu. Seratus dollar perbulan juga cukup membanggakan saya. Namun saya juga kehilangan waktu saya, tenaga saya, dan uang saya. Untuk mendapatkan 50-100 dollar perbulan, saya menghabiskan sekitar 30 dollar untuk koneksi internet, saya merelakan nilai saya untuk terus turun, dan saya jadi kurang berbakti kepada keluarga saya, karena saya jadi lebih sedikit menghabiskan waktu bersama adik-adik saya dan untuk mengelap mobil. Dari situ, saya hanya untung 20 - 70 dollar, dan saya mulai mengutuk diri saya sendiri. Ironisnya, saya melakukan hal itu terus menerus hingga kurang dari sebulan yang lalu.

Yang ingin saya katakan, ada hal tak terlihat yang membedakan blogger pemula, dan blogger berpenghasilan ratusan hingga ribuan dollar. Ada yang membedakan orang yang meng-klik iklan di program di ptc tiap 30 detik sekali seperti orang bodoh, dengan orang yang menunggu sms atau email konfirmasi tiap 3 jam sekali, mengapprove dan menghasilkan beberapa ratus dollar setiap hari. ADA HAL YANG MEMBEDAKAN HAL ITU.

Lalu, apa perbedaan itu? Itu yang saya tak ingin katakan kecuali saya dibayar untuk mengatakannya. Namun, anda pasti tak ingin jawaban seperti itu. Saya berani bertaruh bahwa anda sekarang pasti penasaran setengah mati, mengenai PERBEDAAN tersebut.

Well, jadikan itu pe-er anda. Namun karena saya orang baik, perhatikan tiap kata-kata yang akan saya tulis di post-post mendatang. Saya akan mencoba mengatakannya secara tersirat. Yang akan saya katakan nanti adalah CARA SAYA yang membuat saya MENDAPATKAN MINIMAL kira-kira 270 ribu (27 dollar) sehari, tanpa melakukan apa-apa, SECARA OTOMATIS, dan tanpa meng-klik iklan di program ptc atau iklan ppc di blog sendiri seperti orang bodoh.

Yang akan saya coba katakan secara tersirat nanti adalah RAHASIA yang membuat saya BISA MEMBELI LAPTOP Zyrex saya sendiri (meski masih nebeng 40% dana ke ortu) yang sekarang terpasang dengan rapi dan menjadi alat andalan saya untuk menghasilkan uang. Beberapa teman yang beruntung SEMPAT BERCAKAP-CAKAP dengan saya VIA YM dan mendapat sedikit bocoran RAHASIA SAYA karena mulut saya memang sedikit tak bisa dikontrol. Namun saya tak tahu apakah ia mulai menggunakan cara saya dan mulai menghasilkan uang, atau menganggapnya sebagai INFORMASI BARU yang lain dan mencari informasi baru lainnya untuk dibaca dan tetap di tempat.

Fiuh... post saya sudah cukup panjang dan saya sudah membuat anda cukup penasaran. Tugas saya meng-update blog saya selesai, untuk sementara setidaknya blog saya masih mendapat tempat di hati google, dan karena itu, saya mungkin bisa istirahat lagi beberapa hari dari mengisi blog 'non profit' atau tepatnya 'minim profit' ini. Hehehe...

Tapi kupikir-pikir, nanggung banget post ini. Jadi, okay, saya akan berikan SEDIKIT bocoran cara saya. Hint-nya ClickBank, Squidoo, dan sedikit ilmu SEO. Petanya adalah kutipan berikut:

Hidup seperti monopoli. Kau tak akan menang dengan memutari tanda start berulang kali meski kau menghasilkan jutaan dollar di situ. Untuk menang, kau harus membangun satu rumah hijau, dua rumah hijau, tiga rumah hijau, empat rumah hijau, dan menggantinya dengan hotel merah yang lebih besar. Kemudian memperbanyak hotel anda seiring perjalanan anda.

Apa maksud kata-kata ini? Tak akan seru jika saya mengatakannya pada Anda. Silahkan temukan sendiri. Ilmu 'menghasilkan banyak dalam waktu sedikit' ini membutuhkan banyak pengalaman dan kebijaksanaan. Tanpa memiliki kebijaksanaan dan kemampuan melihat dunia lebih lebar, anda takkan mendapatkan yang akan saya katakan. Untuk pelajaran mengenai kebijaksanaan, saya rasa saya sudah meluangkan cukup banyak waktu untuk mengabdikannya kepada anda dengan menuliskannya di post-post terdahulu. Anda diperkenankan menjelajahi arsip blog ini sesuka anda dan mulai melebarkan kapasitas anda. Kemudian bertransformasi dari pemula menjadi master.

Sudah cukup bicara hari ini, sekian dari saya, Salam Pintar!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.