Perawatan, Perbaikan, dan Pengecekan Rutin Alam*Pintar

toolsformaintenance Beberapa hari tidak update, selain karena saya sudah mulai sibuk sekolah, blog ini mempunyai beberapa major broken link yang tidak bisa saya biarkan dan terpaksa saya benahi. Saya juga mulai merapikan link affiliasi saya, membenahi letak mereka, mengganti image host nya karena geocities akan segera tutup, dan banyak lagi. Saya juga ada rencana membuat beberapa blog baru, yang masih termasuk keluarga Alam*Pintar.

Selain itu, akan ada beberapa penambahan fitur di Alam*Pintar. Salah satunya adalah pengupayaan agar pembaca bisa menyetak artikel di sini tanpa harus menyetak semuanya (header, sidebar, dll) . Selain itu, akan ada beberapa ebook buatan tim Alam*Pintar yang akan saya keluarkan bulan ini. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah men-support saya dengan informasi dan bantuan tenaga. Saya takkan biarkan jerih payah kalian sia-sia.... :D

Oh iya, pada postingan mendatang saya mungkin akan beberkan beberapa teknik affiliasi yang meski mungkin sudah banyak yang tahu, namun hanya sedikit yang menerapkan. Kita semua tahu link affiliasi memiliki embel-embel tracking code yang jauh dari kesan cantik. misal, http://reseller-script.com/?id=alampintar. Nah, saya memiliki cara agar kita bisa menyembunyikan link tersebut sehingga url afiliasi kita jauh dari tindakan kecurangan. Hal ini tentunya akan memaksimalkan pendapatan dalam bidang affiliasi.

Hm, apalagi yah... oh iya, Trafik by SEO nya gimana nih nasibnya? Hahahaha... saya bahkan sudah hampir lupa. Saya janji untuk mem-publish nya kok. Meski banyak yang berkata, “Eman Lam,” namun karena ini akan berguna bagi para newbie yang menjadi target market saya, maka saya bagikan yang seperti itu secara gratisan. Hehehehe.... Namun, tentu saja dengan syarat tertentu.

Apa Lam syaratnya?

Itu masih rahasia... hahaha.... Tulisan hari ini cuman sekedar info aja lah. Lagi malas nulis saya. :P

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.