Bom JW Marriot dan Ritz Carlton Meriahkan Ulang Tahunku

bomb waktu cartoon clip art Tanggal 17 Juli 2009 kemarin, Indonesia kembali dikejutkan oleh teror bom yang menewaskan sedikitnya tujuh orang. Bom meledak pada hotel JW Marriot dan selang beberapa menit kemudian bom kembali meledak di Hotel Ritz Carlton. Puluhan orang luka-luka setelah kejadian ini dan sekali lagi, teroris takkan biarkan dirimu hidup tenang jika kau belum bunuh mereka semua.

Yang paling bikin saya ga enak hati adalah karena saya berulang tahun pada tanggal yang sama dengan ledakan bom itu. Sweet seventeen pula. Apalagi bom ini mempunyai banyak pertanda, Presiden SBY mengatakan dalam konferensi pers-nya, akan ada rencana pendudukan kantor KPK, revolusi Indonesia, rencana pembunuhan dirinya, dan tak ada yang bagus dari kesemua isu tersebut. Yang paling buruk adalah karena usaha negara ini selama 5 tahun yang lalu menjadi hampir sia-sia dan Manchester United tidak jadi bertandang ke Indonesia.

Jika aku harus mengatakan sesuatu mengenai kejadian ini, aku akan katakan “Teroris Sialan!” Tidak ada hal bagus dari kejadian ini semua, kecuali harga properti Indonesia saat ini, khususnya Jakarta akan mengalami penurunan, dan jika kau punya beberapa milyar untuk diinvestasikan pada properti, kau akan dapatkan tingkat pengembalian hingga 170% setelah lima hingga tujuh tahun mendatang.

Tanggal tujuh belas kemarin, saya merencanakan untuk membuat sesuatu yang ‘wah’ sebagai peringatan hari ulang tahun saya. Namun, mengingat ada sebagian saudara saya yang sedang berduka saat ini, saya berpikir bahwa yang akan saya lakukan bukan merupakan hal yang etis. Jadi saya terpaksa undur beberapa hari, dan itu bukan hari ini.

Jadi, post ini mengenai apa? Post ini mengenai...

UNGKAPAN BELA SUNGKAWA SAYA YANG SEBESAR-BESARNYA ATAS KEJADIAN YANG MENIMPA RAKYAT INDONESIA, KHUSUSNYA DI DAERAH IBU KOTA. SEMOGA ALLAH SWT MEMBALAS KESAKITAN KITA INI DENGAN KENIKMATAN BERLIPAT-LIPAT, DAN SEMOGA PELAKU KEJAHATAN TAK BERPERI KEMANUSIAAN INI MENDAPAT GANJARAN YANG JUGA BERLIPAT-LIPAT. KEBENCIANKU MENYERTAIMU PARA TERORIS.

Dan sebagai warga negara yang baik, saya akan menghapal wajah sketsa wajah pelaku pengeboman kali ini. Sebagai perwujudan nyata dan pertolongan terbaik yang bisa diberikan seorang warga negara terhadap negaranya. Agar saya bukan merupakan salah satu dari rakyat Indonesia yang diam saja karena tidak tahu menahu mengenai wajah mereka, sedangkan para pelaku pengeboman itu tinggal dengan aman dan nyaman di negara kita.

Saya merasa berkoar-koar dengan menuliskan mengenai kejadian ini di blog ini tidaklah terlalu penting. Yang terpenting adalah tindakan nyata saya untuk menangkap mereka, yaitu dengan menghapal wajah mereka dan memastikan mereka tertangkap jika mereka kulihat.

Sungguh, saya tidak pernah segeram ini jika menyangkut urusan orang lain. Bahkan bom Bali waktu itu saya anggap biasa-biasa saja. Mungkin tingkat kedewasaan saya kali ini yang sudah sedikit berkembang di banding waktu itu, mengijinkan saya untuk menjadi lebih peka, dan bisa benar-benar mengimajinasikan segala hal buruk yang harus terjadi karena kejadian pengeboman kali ini. Sekali lagi, CURSED YOU BOMBER!

Itu aksi saya, sumpah saya, dan yang akan saya lakukan untuk negara saya, bagaimana dengan anda?

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.