Hangga Nuarta | Rival Alam*Pintar (bagian 1)

Hangga Nuarta
Huehuehue, saya mau lanjutin acara review saya ah.... Kalo ga nulis lama-lama, kangen juga.... Dikangenin di sini, dikangenin di sana... Hueheuheuhue....

Kali ini, bahan review kita adalah Hangga Nuarta. Bocah SMA berumur 15 tahun ini, punya sebuah blog keren yang masih tergolong sangat baru, tapi sudah sangat ramai. Wah, bisa kalah pamor ntar aku.... Hueuehuehu.... Dia punya hobi memanggilku dengan sebutan 'mas', padahal umurnya ga jauh beda. Huehuehue.... Aku emang charming. (Gila mode ON)

Well, karena aku charming, jadi... sedikit banyak nggak takut ama blogger muda ini. Halah, kok ngelantur. Langsung saja ke reviewnya!!!

Hangga Nuarta adalah blogger muda yang semangat. Idenya untuk bahan postnya pun lumayan nyentrik. Kreatifitas adalah satu hal yang saya temui ketika melihat postingan terbarunya. Tulisannya yang bertajuk wawancara itu, sangatlah keren jika dijadikan sebagai trade mark-nya, dan menurut saya itu adalah public awareness yang bagus.

Blogger Banyuwangi ini, kulihat sedikit banyak sama denganku. Sama-sama agak narsis, kadang gila, suka ngeledek (tapi ngeledeknya malah bikin ketawa), dan semangat. Mungkin, dia lebih bersemangat daripada aku. Dia adalah salah satu blogger dengan perkembangan alexa rank tercepat, dan ramah lingkungan. Poin plus darinya ini, membuat namanya cepat di kenal di belantara dunia perblogingan.

Dia sepertinya adalah salah satu secret admirer-ku (meski sekarang sudah ga secret lagi). Tiap mampir ke sini, selalu buka-buka post lama ketika ga ada tulisan baru. Huehuehue..... Tiap malam, YM denganku dan meminta nasihat tentang kehidupan cinta segitiganya, sehingga membuatku lumayan akrab dengan dia. Dia adalah teman bicara yang baik, yang setia nungguin saya makan tahu tek tiap malam. Huehuehue.....

Blognya adalah blog komputer, dan ia punya lumayan banyak tulisan bagus mengenainya. Blognya tak berat seperti blog saya sehingga reader friendly sekali, dan di persenjatai dengan sistem navigasi yang enak (menurut saya). Merupakan hal bagus jika anda mau meluangkan waktu sejenak, dan mampir ke blog remaja keren nomor 2 setelah saya ini.

Termasuk laki-laki penakluk wanita yang mengerikan (hati-hati klo ada blogger cewe, umur 15 - 17 tahun, ntar di jadikan pacar ama Hangga), dan blogger yang punya cita-cita keren, meski masih berkutat di masalah duit. Penyuka angka 9 (katanya sih angka keberuntungan), dan masih akan terus mengembangkan pribadinya di Alam Pintar sehingga nantinya, saya kira ia akan jadi blogger yang ga kalah charming sama saya. Weiks....

Ini adalah tampilan dari blognya si Hangga Nuarta itu. Keren kan?





Apalagi yah? Oh iya, dia cuman punya foto satu-satunya, yaitu yang terpajang di profilenya, dan masih jarang berfoto-foto narsis seperti saya. Huehuehue....

Akhir kata, ini adalah acara review pertama saya yang bertajuk 'Rival Alam*Pintar' untuk menghormati dan menyemangati blogger-blogger muda Indonesia agar terus berkobar semangatnya. Majukan dunia blogger remaja!

"Daripada Nongkrong Ga Jelas, Mending Nge-Blog yang Untungnya Jelas!"


KUIS!


Kesempatan kuis ini hanya berlaku bagi orang lain selain Hangga Nuarta!

"Hangga Nuarta memakai kacamata, pertanyaannya, berapa jumlah minus-nya?"


Jawaban bisa diperoleh dengan mampir ke blog ini, dan meng add YM dia, kemudian bertanya dengan sopan padanya. Penjawab benar pertama, akan mendapatkan review yang kurang lebih seperti ini.

TERIMA KASIH!

Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.