Aku Ini Penulis Tahu! Meski Cari Uang Juga sih....

Kenapa harus nggak bisa update, sih? Kenapa harus di tinggal sih blognya cuman karena 'itu'!

Blog ini itu tumpah darahku! Kenapa harus dibiarkan kosong tanpa tulisan terbaru! Jadi agak malu kalo orang-orang terus-terusan baca postingan lamaku! Maafkan aku mbak Cebong. Maafkan aku semuanya yang sudah mampir beberapa kali di sini, dan tak ada yang bisa di baca selain hal basi. Maaf!!!

Aku ngeblog itu seharusnya ikhlas! Aku itu cinta menulis! Aku bukannya ngeblog untuk cari duit, cari komentar, cari lain-lain.... Aku itu cinta menulis! Aku itu PENULIS! Seharusnya apa saja bisa ku jadikan bahan tulisan!

Bagaimana dengan kontes yang sudah kugembor-gemborkan. Bagaimana dengan kontes dari mas Zalukhu? Bagaimana dengan kontes lain yang kuikuti??? Akh.... Aku itu penulis! Aku seharusnya melakukan yang jadi kesukaanku. Aku dapatkan semangatku kembali dan aku akan fokus padamu blog!

Maaf juga buat komentator di postingan saya. Saya bukan tuan rumah yang baik sehingga membuat komentar anda berhari-hari tanpa balasan dari saya.... Seharusnya, meskipuna aku sibuk, aku sempatkan untuk menulis. Apapun itu.... Aku itu blogger. Aku menulis! Aku nge-blog! Itu pekerjaanku!

Aku cinta menulis dan aku cinta menjadi blogger. Aku hanya menjadi internet marketer saat aku sedang mau saja. Seharusnya, tak ada halangan untukku dalam menulis.... Sekali lagi, bagi siapapun yang mampir ke sini dan kecewa. Aku minta maaf sekali.....

Setelah aroma kebebasan ini bisa ku hirup (baca: libur). Doakan agar aku punya banyak hal untuk kubagikan dengan kalian. Aku cinta kalian, aku cinta blog ini, dan aku cinta semunanya....

Maaf buat beberapa kawan yang sudah menganugrahkan pe-er dan award pada saya.... Duh... aku tak tahu harus berterima kasih seperti apa dan aku minta maaf karena aku lumayan sibuk tiga hari ini. Selain sekolah, aku juga mau bikin ebook super keren mengenai rahasiaku selama ini bisa dapat cewek (setidaknya akrab) dengan mudah.

Ebook ini, secara khusus ku persembahkan untuk mas Komara yang merasa bahwa hidupnya selalu malang. Tapi, siapapun nantinya boleh mendownloadnya dengan gratis. Pesan untuk mas Komara yang sudah begitu baik denganku. Aku ga pernah percaya jika mas adalah orang yang paling tidak beruntung di dunia.

Tak hanya mas yang berpikir seperti itu. Semoga ebook nanti bisa membantu mas, setidaknya jadi bahan hiburan lah buat mas Komara. Hihihihi..... yang jelas, ini ga akan kecewain siapapun yang baca. Karena aku laki-laki, sepertinya kau harus tepati ini deh....

Jadi, tulisan ini sampai sini, intinya hanya permintaan maaf. Sekalian dengan ini, saya akan lanjutkan kontes saya serta saya akan berikan KUIS, karena saya lupa sertakan kuis di postingan kemarin. Kuis ini objek pertanyaannya adalah mas Komara. Jadi, mas Komara GA BOLEH IKUTAN.

Kenapa mas Komara merasa bahwa dirinya adalah orang paling kurang beruntung se dunia?

Jawabannya, mungkin ada di blog mas Komara, jadi silahkan di otak-atik blog satu ini....

Dan, bisa jadi jawabannya ga ada di sana, jadi, silahkan berimajinasi aja sesuka dan semau kalian!

Sekian! Jika lupa dengan hadiah dan persyaratan dari kontes ini, silahkan lihat halaman ini lagi!


Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.