Jovie, Perempuan dengan Bakat Mengerikan!!!

Cak, aku kemarin benar-benar tertipu... Tapi, bukan tertipu masalah besarnya. Masalah besarnya adalah, karena ada orang yang bisa mengenai broca region-ku dengan sedemikian pas-nya dan sangat tepat sasaran! Ni orang emang punya bakat yang mengerikan! Aku tahu jawaban kenapa orang satu ini begitu disayang ama blogger-blogger lain, termasuk aku....

Hmmm.... Sungguh lihai sekali cara mbak Jovie dapat atensi dari berbagai pihak, termasuk aku... Jika ini adalah ide murni dari mbak Jovie sendiri, untuk membuat review dengan kata-kata 'serem', sumpah deh... orang ini menyeramkan!!!

Okay, meski disertai dengan keganjilan di sana-sini, review serem kemarin itu berhasil membuat orang-orang yang penasaran meng-klik blog kangnoval.com Sudah berapa banyak visitor yang mengunjungi blog hasil review-an serem itu.... Dan, aku salah satunya!!! Perkiraan terburukku, yang lain juga....

Ia memanfaatkan teori Broca Region dengan sangat sempurna! Entah, ia belajar dimana, atau itu bakat alamnya, yang jelas, kemampuan orang satu ini untuk bersosialisasi kerasa banget... Lihat review dari orang lain! Takkan kau temukan yang seperti ini (kalau ada, berarti aku yang ga gaul...), ia membuat orang-orang menjadikan postingannya itu 'kerikil terbesar' di 'saringan' pikiran. Hasilnya, 'kerikil besar' ini, nggak mau kesaring-saring, dan ngendon di pikiran kita..... Mengerikan!!!

Gak cuman postingannya aja yang keren dan gak bisa disaring pikiran.... Tiap komen darinya pun, ga bisa untuk ga dibales! Kalo ni cewek dah ngomenin blog-nya orang, aku nggak akan melihat sesuatu, selain balasan komentar dari pemilik blog! Aaaakh!!!! Apresiasinya terhadap tulisan orang lain pun, patut dijadikan contoh! Tiap ada posting dari orang, pasti dibaca semua!!! Ni orang nganggur sekali, sih?! Ada yang mikir gitu juga ga?

Okay, setelah bicarain orangnya yang super 'mengerikan dan 'menyeramkan', tiba saatnya aku mencelotehi blog-nya... eh, salah... kebanyakan... header dari blog-nya aja... Jika anda secermat dan sepeka saya, kata-kata header, yang merupakan gambaran awal si pemilik blog, menggambarkan dengan gamblang betapa ni orang benar-benar.... (ga bisa nerusin, kehabisan kata-kata...)

Baca sendiri, deh... dan rasakan apa yang pertama kali kamu pikirkan...

"Wanita punya Selera"

Huakakakakak.... Gambaran orang yang lucu, unik, beda, dan percaya diri tercermin dari 3 kata itu.... Akan lebih kompleks lagi gambaran ini di pikiran masing-masing orang... apalagi di pikiranku...

Fiuh... sudah deh... semakin keren sebuah blog, semakin mentok kata-kata saya untuk menggambarkannya... Kata-kata di pikiran yang telah saya siapkan, tiba-tiba menguap setelah duduk di depan komputer dan sadar bahwa aku akan menulis mengenai blog ini...

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.