Aku lumayan kecanduan nge-blog.....

"Sepulang sekolah, ku hampiri kursi komputer besar berwarna hijauku, ku duduk, dan kutendang tombol 'ON' CPU. Kerja atau ngerjain tugas, komputer adalah alasan pulang pertamaku..."

Itu tadi adalah segenap penuturan dari mas Syamsul Alam mengenai yang biasa ia lakukan sepulang sekolah. Oh-oh... ia bicara lagi....

"Jika tugas yang kuperlu butuh internet, ku beranjak dari kursi hijauku... modem disamping komputerkulah sasaranku. Kutekan tombol 'power'-nya dan menyala-nyalalah lampu hijau. Ku kembali ke kursi hijauku. Koneksi internet pun dengan setia kutunggu. Jika internet sudah menyala, alangkah gembira hatiku..."

Wah-wah-wah.... Syamsul Alam doyan nge-net, ya? Hmmm... saya jadi penasaran, apa saja yang jadi alasan ia terus internetan, ya? Syamsul Alam diam terus nih...

(Beberapa menit kemudian...)
Wah!!! Alam bicara lagi....

"Ngecek e-mail adalah kesukaanku. Jika ada komen baru, hatiku langsung berderu. Punya banyak kawan adalah favoritku. Saat di depan komputerku... kujuga kunjungi blog kawan-kawanku... Tapi kadang jarang yang sebagus punyaku. Jika seketika terlintas ide di kepalaku, aku pasti langsung posting baru, tanpa offline terlebih dahulu. Aku tenggelam di duniaku..."

Gila nih Alam... bingung dah mau komentar apa... Dia terdiam lagi nih. Oh iya... ada alat pendeteksi kecintaan seseorang pada nge-blog, lho... Mari Alam kita suntik dulu...
(Cuuussh....)
Selesai.... kita lihat hasilnya...
80%How Addicted to Blogging Are You?

Created by OnePlusYou

Whooa.... 80% kecanduan nge-blog... weleh-weleh... Mas Alam diam lagi, nih... Setidaknya wawancaranya berhasil deh....

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.