Ganesha hal. 42 (Ini tugas Sekolah, lho...)

Selamat datang lagi... Senang sekali bisa internetan lagi dan bisa posting baru, dan tak senang sekali yang kuposting hari ini adalah tugas sekolahku...

(Kenapa gak seneng?)

Karena blog ini inginnya kukhususkan untuk blogku pribadi, yang isinya cerita motivasi, pengembangan diri, dan bekal pengetahuan untuk menjadi wiraswasta (entrepreneur). Cita-citaku menjadi entrepreneur, dan aku senang sekali menulari orang lain dengan jiwa membangun seperti ini (entrepreneur).

By the way, karena ada beberapa nomor soal dan ada banyak jawaban, saya memutuskan untuk menjawab soal tersebut secara terpisah di beberapa posting.

Repot sedikit nggak pa-pa kan, Pak Abi....

Tehehehehe.... to the next post! (Sori ya, kawan-kawan....)

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.