Saya Orang yang Produktif! | Tantangan 01

ProduktivitasSetelah saya amati, ternyata autoresponder saya mengandung broken links...

Sorry buat yang sudah subscribe dengan harapan mendownload ebook saya dan ga bisa download. Itu kesalahan teknis yang fatal (saya akui). Dan, akan segera saya perbaiki.

Blog ini berumur hampir tiga tahun, namun post-nya belum sampai 300. Hm... kebanyakan hiatus ini. Sepertinya saya akan lakukan sesuatu untuk menambah jumlah post saya.

Hm... sekian post hari ini... Salam Pintar!

Saya bercanda...

Beberapa saat yang lalu saya belajar dari internet marketer luar, namanya Robert Plank. Saya belajar banyak darinya, mulai dari CopyWriting, Time Management, Membership Site, dan lain-lain.

Dia adalah programmer muda yang luar biasa, dan saya belajar sangat-sangat banyak dari dia.

Saya akan coba salah satu jurusnya untuk tetap produktif, yaitu melakukan suatu hal yang sama selama tiga puluh hari berturut-turut hingga menjadi kebiasaan dan tak bisa berhenti.

Kedengarannya gila? Tapi ia membuktikannya dan ia berhasil. Dan ia adalah internet marketer terproduktif yang pernah saya temui.

Ia bisa buat ratusan artikel dalam sehari, buat membership site plus materinya hanya dalam beberapa hari, bahkan yang lebih hebat, ia bisa membuat sales letter hanya dalam waktu 5 menit.

Well, saya belum sehebat itu, jadi saya akan latihan dulu...

Latihan pertama saya adalah, satu artikel sehari. Lihat agenda di sebelah kanan Anda. Di bagian sidebar. Ada agenda posting untuk satu minggu ke depan. Itu yang akan jadi penyemangat saya terus menulis di sini selama satu bulan.

Tentunya tanpa mengabaikan mutu…

Dan... biar lebih gampang buat saya, saya buat artikel pembukaan ini menjadi artikel hari pertama saya. Tehehe...

Oh iya, please semangati saya dengan berkomentar di artikel saya. Bukan karena blog ini dofollow atau karena saya akan mengunjungi balik blog Anda, namun karena saya memutuskan untuk tidak ngeblog lagi jika komentar saya dibawah sepuluh per artikel.

Dan, yups, semoga yang ada hari ini bermanfaat, dan…

Salam Pintar! (Kali ini serius...)

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.