Demi Tuhan, Post Kali ini Keren... | Perayaan Kelulusan :D

Jujur-jujuran nih.... Saya malu baca komentar lagi karena saya kalah di tantangan saya sendiri.... wkwkwk....

Eniwei, terima kasih banyak buat doa Anda, sehingga saya bisa lulus tes SNMPTN dan diterima di UNAIR. Pilihan saya pada waktu ikut SNMPTN adalah, UGM jurusan manajemen, UNAIR jurusan manajemen, dan ITS jurusan informatika.

Dan... saya gagal masuk UGM, namun berhasil masuk UNAIR. Ugh... agak sedih juga tapi saya cukup mensyukurinya...

Buat yang bilang saya masuk UGM laksana membalikkan telapak tangan, NGACO AJA KAMU! Masuk UGM itu ga gampang tahu! Wkwkwkwk....

Well.... Ya sudah... post hari ini bakal bicarain hal yang keren banget. Demi Tuhan, perhatikan baik-baik karena berkedip sekejap saja bakal membuat Anda kehilangan hal super berharga ini... (ga sampe segitunya kali...)

So, gini... Saya punya cara mendapatkan dollar untuk Anda yang benar-benar newbie. Kita semua tahu, tidak semua pemula bisa mendapat uang dari internet, karena memang tanpa kita sadari banyak yang harus dipelajari di internet itu.

Misal, jika Anda ingin mendapat uang dari Google Adsense, Anda perlu mempelajari peraturan Google Adsense, Anda perlu membuat blog, Anda isi blog tersebut dengan artikel berbahasa inggris, umur blog minimal 3 bulan, dan lain-lain, dan lain-lain yang membuat proses ini begitu rumit...

Jika Anda ingin mendapat uang dari affiliate (jadi affiliate), Anda (agar berhasil) harus punya list tempat Anda menjual barang Anda, list didapat dari squeeze page, yang artinya Anda harus bisa membuat squeeze page, belajar Google Adwords, belajar daftar dan riset keyword, dan lain-lain, dan lain-lain... (kata siapa ga bisa jadi affiliate tanpa spamming).

Jika ingin dapat uang dari menjual produk, Anda harus punya keahlian yang bisa Anda kemas dan jual, Anda harus bisa membuat sistem, entah sistem otomasi pembayaran, pemesanan, Anda harus belajar menggunakan FTP untuk mentransfer file digital Anda ke server sehingga bisa didownload pembeli Anda, jika Anda menggunakan Amazon S3 untuk storage file Anda, Anda harus beli dengan kartu kredit dengan harga sekian-sekian, mengerti mengenai Amazon S3, dan lain-lain dan lain-lain...

Jika Anda ingin mendapat uang dari flipping site, Anda harus bisa membuat site, mengerti wordpress, menginstalnya dengan premium theme agar terjual lebih mahal, membuatnya jadi automated blog agar lebih dilirik orang, memilih domain yang bagus untuk site yang Anda jual, mengerti cara transfer domain dan hosting, dan lain-lain...

Ingat kondisi Anda dulu ketika pertama kali masuk ke bisnis internet marketing ini. Apa Anda tahu semua hal itu? Berapa tahun yang Anda curahkan untuk mempelajari semua itu?

Saya pribadi mencurahkan TIGA TAHUN untuk mempelajari semua itu, dan saya yakin TIDAK ADA orang baru di bisnis ini yang mau MEMBERIKAN sedemikian banyak waktu untuk MULAI MENDAPATKAN UANG dari internet.

Jadi, BAGAIMANA jika saya BISA berikan alternatif dimana Anda bisa pecah telur (mengubah penghasilan yang dari dulu melulu 0 menjadi ada isinya), tak peduli bagaimana kemampuan Anda di dunia internet?

Anda tak perlu tahu Google Adsense, Google Adwords, Blog, Site Flipping, Domain Parking, Contextual Advertising, Affiliate Program/Network, FTP, Domain Transfer, Hosting Transfer, Domain Name Server, HTML, PHP, dan lain-lain... DAN Anda tetap bisa dapat uang.

Saya tak bisa janjikan kaya raya cepat dengan cara saya yang ini, tapi saya TAHU bahwa Anda bisa dapatkan 200 ribu rupiah perhari dari cara ini.

Itu ENAM JUTA RUPIAH per bulan. Lebih bagus daripada gaji Ayah saya. Maksimal pendapatan yang bisa Anda dapatkan perhari mungkin sekitar 56 dollar (kurang dari 560 ribu rupiah per hari atau maksimal 15 juta rupiah per bulan). Bisa lebih bisa kurang... tapi rasanya sangat sulit untuk lebih dari nominal segitu.

Memang, penghasilan Anda terbatas. Dibandingkan program lain yang menjanjikan ratusan juta rupiah perbulan, sistem milik saya ini tidak ada apa-apanya.

Tapi LUMAYAN BANGET untuk MODAL. Dan saya yakin 100% dari PEMULA di bisnis internet bisa melakukan hal ini.

Hm....... tertarik? Saya belum akan memberitahukan rahasianya. Rencananya akan saya jual sebagai mini report seharga kurang dari 5 dollar (35 ribu sampai 45 ribu rupiah). Dengan demikian, Anda bisa dapatkan dengan satu lembar uang 50 ribu dan masih dapat kembalian.

Rencananya lagi, saya akan kontak Bang Cosa, saya tawarkan Joint Venture agar bang Cosa yang menangani marketingnya. Dan... sebelum saya melakukan hal itu, saya menyediakan 7 review copy yang bisa Anda dapat hanya dengan 3 dollar + testimoni jujur untuk report saya nanti.

Keterangan lebih lanjut akan ada setelah saya selesai daftar ulang di UNAIR, dan akan saya post di blog ini. Daftar ulang UNAIR berakhir tanggal 24 Juli 2010.

Untuk yang BERMINAT menawarkan diri mendapatkan review copy, silahkan tulis, alasan kenapa Anda yang paling pantas mendapatkan review copy dari mini report saya nanti, di KOTAK KOMENTAR SEKARANG JUGA.

Insya Allah alasan terbaik, paling logis, akan saya prioritaskan untuk mendapat review copy saya. Dan sementara itu, JANGAN BAYAR APA-APA DULU dari saya, jika review copy sudah siap, akan ada informasinya di blog ini. Dan setelah itu, silakan bayar ke paypal atau ke rekening bank saya, dan akan segera saya kirim reportnya ke email Anda.

Hm... mungkin sekian, semoga yang sederhana ini berguna, dan Salam Pintar!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.