Mini E-Class Konsep dan Sedikit Perkenalan

apple for this school

Sudah menjadi cita-cita saya untuk menjadi product creator di bisnis ini. Jujur, dunia internet sudah banyak membuka wawasan saya mengenai kekayaan dan kehidupan. Dan saya rasa, menuangkan semua pengalaman saya yang telah terkristalisasi akan sangat menyenangkan.

Rencana yang berangkat dari keinginan egois saya untuk hidup lebih enaklah, yang menjadikan MiniEClass.com ada. Meski belum secara resmi saya buka, namun saya sudah gatal sekali ingin memberitahukan apa konsep dan tujuan saya membuka portal pembelajaran bisnis internet GRATIS tersebut.

Salah satu yang menjadi dilema kenapa banyak kegagalan dibandingkan kesuksesan di bisnis internet yang mudah ini adalah, karena banyak orang menjalankan profesi di bisnis ini, yang tidak sesuai dengan dirinya.

Misal, orang dengan kemampuan menulis dan membaca yang kurang, namun terjun di bidang blogging yang lebih banyak berkutat dengan kegiatan tulis menulis. Memang Anda bisa menuliskan apa saja di blog Anda, tapi pasti blog Anda tak teroptimasi dengan semestinya.

Ada lagi bocah yang ibunya membuka usaha menjual busana muslim. Alih-alih menjual apa yang sudah ada dan mulai menghitung uang, ia malah mencari jalan lain untuk mendapatkan uang. Ia lebih tertarik pada gagasan bikin blog dan cari pengiklan.

Padahal, kenapa repot buat blog dan menulisinya kalau bisa buat situs e-store, memfoto baju-baju di rumah, dan mulai memasarkannya?

Itulah kenapa yang menjadi FOKUS AWAL saya di Mini EClass adalah mencari tahu pekerjaan atau profesi di internet yang SESUAI dengan PRIBADI Anda.

Dan Anda hanya akan mendapatkan pembelajaran sesuai dengan profesi yang sesuai dengan Anda.

Kenapa?

Karena hal lain yang menjadi sebab kegagalan di bisnis internet adalah terlalu banyak informasi yang membuat tidak fokus (kalau informasi yang banyak justru malah membuat fokus sih, tak masalah).

Tidak sedikit yang siang jadi blogger karena melihat John Cow menghasilkan $30.000 perbulan, lalu sore menjadi Affiliater karena melihat Jonathan Leger menghasilkan lebih dari $15.000 dalam 24 jam, kemudian malam menjadi product creator karena melihat Mike Filsaime dan penghasilan jutaan dollarnya.

Rantai setan itu tak akan terputus jika kita terus dibombardir dengan cara belajar otodidak yang tidak mengenal pengelolaan waktu dan fokus.

Lanjutkan saja kegiatan jadi blogger + affiliater + product creator dalam hari yang sama, dan akan Anda rasakan seratus juta pertama Anda dari internet melayang jauh di awang-awang...

Saya juga secara pribadi tidak suka jika harus ada kejahatan setiap hari hanya karena ada orang yang kelaparan dan terpaksa mencuri atau merampok demi makan.

Keinginan egois saya untuk hidup kaya di lingkungan yang tenang, membuat saya ingin membangun portal pembelajaran ini GRATIS (meski tidak sepenuhnya).

Yang lebih keren lagi, saya bisa bercuap sesuka saya mengenai motivasi, teknologi pikiran, mindset, dan lain-lain di sana, dengan alasan bahwa kekayaan besar hanya bisa ditanggung oleh orang dengan kapasitas diri yang besar.

Meski hal itu sepenuhnya benar, tapi alasan sebenarnya adalah karena saya suka membicarakan hal itu. Pikiran, manusia, dan dinamika sosial adalah hal yang menarik perhatian saya sejak saya duduk di bangku SMP. Dan MiniEClass bisa menjadi tempat bercuap-cuap dan berbagi ilmu yang terbaik.

Jika Anda khawatir mengenai kualitas materi dalam MiniEClass, lihat saja nanti. Meski kelihatannya begini, saya sudah ada di bisnis internet selama dua tahun, dan sudah banyak sekali guru yang saya ambil ilmunya, baik dari dalam maupun luar negeri.

Tanpa ada maksud membanggakan diri, saya bisa jamin bahwa kualitas materi saya tak kalah bagus dibanding materi-materi yang harus Anda bayar di tempat lain.

Tentunya saya membuka tangan sangat lebar sekali kepada siapapun yang ingin berkolaborasi, bekerja sama, dan saling berbagi beban bersama saya. Untuk Anda yang ingin gabung ke dalam tim saya, akan saya jelaskan sisi 'rahasia' dari MiniEClass.com ini.

Team Management dan Dashboard untuk semua tim AlamPintar didukung oleh Google Apps, sehingga Anda bisa menikmati sensasi bekerja yang super duper high tech. Dengan update plan real time, to do checklist, dan masih banyak lagi, yang akan meningkatkan efektifitas pekerjaan, serta sensasi kolaborasi yang 'wow'.

Cukup cuap-cuap hari ini. Terus pelototin blog ini untuk update terbaru mengenai rencana saya ini, dan Salam Pintar!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.