Gadis Super Cantik itu Bernama Kesempatan...

beautiful girl

Bagaimana bentuk kesempatan itu? Banyak orang melewatkannya (termasuk Anda dan saya) hanya karena tidak tahu 'rupa' dari kesempatan itu. Padahal, ia adalah hal yang mutlak harus ada sebagai pelejit kesuksesan kita. Dan saya secara pribadi percaya bahwa kesempatan adalah booster yang jika dilewatkan benar-benar membuat kita menyesal dalam perasaan sesal sedalam-dalamnya.

Dalam perjalanan saya, kristalisasi pengalaman saya selama enam tahun ini, pelajaran yang saya ambil dari guru-guru saya, akhirnya saya tahu (meski tidak secara pasti) wujud dari kesempatan itu.

Dan apakah Anda tahu? Kesempatan yang akan saya bicarakan hari ini ada dalam bentuk gadis super cantik dan seksi yang mungkin tak pernah terbayangkan, bahkan oleh impian terliar Anda...

Ia datang dengan berlari, dan karena tubuhnya yang langsing, ia berlari sangat cepat! Meski ia sangat cantik, ia sebisa mungkin menutupi dirinya sehingga terlihat seperti gadis biasa.

Meski ia berlari sangat cepat, Anda tetap bisa mengejarnya dan memegangi pundaknya dari belakang dan menjatuhkannya ke tanah untuk memilikinya. Tapi, ini bukan pilihan yang terbaik mengingat ia adalah pemegang sabuk judo yang siap membanting Anda sedetik setelah tangan Anda menyentuh pundaknya.

Pilihan terbaik jika Anda ingin mendapatkan gadis cantik ini adalah, Anda harus bersiap menghadangnya tepat di depannya. Karena meski ia adalah pejudo yang sangat lihai membanting lawan di belakangnya, ia hampir tak bisa apa-apa jika menghadapi lawan di depannya. Ia hebat, namun ia pemula dalam judo.

Dan ingatlah, ketika ia telah berada dalam pelukan, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk meronta. Ia akan memohon, merengek, menangis... ia akan meminta dengan cara-cara manja yang membuat Anda terlena dan melepaskannya karena kasihan.

Dan ketika ia berhasil lepas dari Anda, ia akan menendang Anda hingga tersungkur, kemudian ia akan berlari sembari mencibir kepada Anda yang telah sangat bodoh melepaskannya. Dan Anda tahu, ia sulit untuk datang lagi mengingat ia sudah tahu letak Anda dan memastikan untuk tidak melewati tempat Anda lagi.

Tentu ia datang untuk kedua kalinya. Tapi tidak di tempat yang sama. Anda harus cukup pintar untuk mencari jejaknya dan memastikan untuk menyergapnya di tempat lain.

Selalu ingat bahwa sekali kau mendapatkannya, semua kerja keras semua ini akan terbayar lebih banyak dari yang kau berikan. Gadis cantik ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan kesuksesan dalam segala bidang.

Sudahkah Anda mendapatkan gambaran mengenai gadis super cantik ini? Ingat saja semua sifatnya, dan pastikan Anda tidak melewatkannya. Karena demi Tuhan, ia cantik dalam makna yang sebenarnya.

Tulisan ini terinspirasi dari tulisan John Dela Vera, pemilik DELAVOTM (membership content management yang setara bahkan lebih bagus dengan butterfly script milik Mike Filsaime). Dengan sedikit perubahan sehingga lebih sesuai dengan 'kacamata' saya.

Hahaha... jadi bagaimana bentuk kesempatan itu? Akan saya jelaskan secara lebih tersurat di postingan mendatang. Maaf... dan...

Salam Pintar!

Note: Saya tidak bisa memberikan link ke Referensi, karena bahan referensi tulisan ini berupa ebook yang saya TIDAK punya hak untuk menyebarkannya. Ini yang bisa saya beritahu kepada Anda sebagai referensi atau sumber tulisan ini. Ebook, dengan judul 'Big Yellow Pages of Turbo Internet Marketing' ditulis oleh John Dela Vera pemilik DELAVOTM.

Perhatian, tulisan ini bukan copas atau terjemahan bebas dari sumber. Saya membaca, saya mengerti, saya menuliskannya sendiri tanpa melihat ke ebooknya lagi. Referensi juga telah saya tulis. Jika ada yang bisa memberikan kepada saya link menuju bahan referensi saya, dan meletakkannya di form komentar, saya akan sangat berterimakasih.

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.