Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | In Action!!!

shout: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009!!!Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009!!! Fiuh... Great day as always.... Hari ini begitu menyenangkan! Sampai saya bingung mau nulis kebahagian yang mana dulu. Akhirnya, saya putuskan untuk menginformasikan kepada kalian perkembangan terbaru dari kontes SEO 'Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009'!

Di kontes yang ramai ini, Syamsul Alam tak kalah semangat dengan yang lain. Dengan kolaborasi dari sesama blogger narsis, akhirnya Saya dan Mas Komara membeli domain khusus untuk ini, template khusus untuk ini, dan segalanya yang serba khusus untuk ini. Huehuehue..... Bukan cuma 5 juta yang dipertaruhkan, tapi juga nama besar yang akan kita terima jika kita jadi juara, wkwkwkwkwkwk (ngayal mode ON)

Nah, saking semangatnya, kami membeli sebuah domain name baru bernama 'KampanyePemiluDamaiIndonesia [dot] com'. Kami beli dengan cara curang. Hueheuheu.... kemudian kami membeli domain ber page rank 5 yang kami dapat seharga sekitar 8 dollar untuk mem back-up kami dari belakang. Ternyata setelah beli domain, mas Komara sadar bahwa domain yang dibeli kebalik namanya. Huehuehue.... cek aja sendiri. Hihihi....

Kami sertakan pula post mengenai Kampanye Politik, opini kita mengenai kampanye politik, kegiatan kami untuk menjadi yang terbaik, dan lain-lain.... Intinya, kami semangat untuk menjadi yang terbaik dan kami optimis kami bisa! Namun, tentunya hal itu tak akan bisa berhasil tanpa dukungan dari kalian semuanya.... Huehuehue.....

Anda juga dapat berpartisipasi untuk menjadi bagian dari kami. Sekedar review singkat mengenai keteguhan hati kami dalam mengejar kursi tertinggi di kontes SEO ini beserta link dengan link teks 'Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009' menuju http://kampanyepemiludamaiindonesia.com/ akan sangat membantu kami.

Jika tak punya cukup waktu untuk membuat review, kami menyediakan flag yang bisa anda pasang secara sukarela di sidebar blog anda (khusus pengguna blogger). Anda tinggal klik button-nya, kemudian anda bisa langsung pasang flag kami di sidebar anda. Tentunya anda punya kuasa untuk mengeditnya atau menghapusnya nanti jika anda tak suka. Huehuehue.... Pokoknya, setiap dukungan akan sangat saya apresiasi, dan semoga kami bisa mempersiapkan bingkisan yang pantas bagi para pendukung kami.

Dukung Kami di Kontes SEO ini dengan pasang flag ini!

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Klik saja "SUPPORT US!"



Akhir kata, terima kasih atas dukungannya. Jika saya dapet 5 juta nanti, saya ga janji bakal bagi-bagi lho yah... hihihihi....

Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.