Memasukkan Gula ke Tangki Bensin? | Imajinasi Mamad 2

setelah mendapatkan tanggapan postiv, (alhamdulillah...)mamad sekarang lebih suka ber andai andai.... hihihihihi...... sebenernya mau nulis di blog sendiri, tapi sayang gak ada yang komen mending disini, bisa di komenin banyak orang... sekaligus meramaikan blognya bang alam.

langsung aja kee pembahasannya yaaa,karena beberapa alasan ada kabar angin yang mengatakan kalok masukin gula ke dalam tangki bensin mobil, mobilnya bisa macet ataw meledak. dianggap gula akan bereaksi dengan bensin dan akan menjadi senyawa yang agak lengket, sehingga dapat menyumbat tangki bensin, pipa saluran bensin dan lain lain...

Kedengarannya menarik, terutama kamu punya dendam sama orang. tapi masalahnya kabaar angin itu kurang benar, ternyata menurut percobaan muchammad gula TIDAK dapat larut dalam bensin. pengaruhnya akan sama dengan bila kamu memasukkan pasir ke dalam bensin.

pasir atau gula akan menyumbat filter bensin sehingga dapat menyebabkan macet apa lagi meledak, tetapi itu belum pasti.

jadi apa yang harus anda lakukan jika ingin membuat mobil seseorang macet ? tuangkan air. bensin mengambang di atas air. apabila kamu menuangkan beberapa gelas air, pompa bensin akan mengisi PIPA saluran bensin dengan air, bukan bensinnya. akibatnya, mobil akan mengalami masalah yang besar.

cara lain adalah mengeluarkan seluruh bensin dari tangkinya, atau jika kamu mendapati kap mobilnya terbuka,ambil aki, sehingga seluruh sistem listriknya mati termasuk busi, dan komputer pengontrol mesin untuk mobil mobil modern.

atau ada cara lain bakar mobilnya.

tetapi anda harus ingat, mencelakai orang lain dengan alasan apapun merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji

call center :mumuw

salam super buat blogger yang lain teruslah berkarya okey,
salam juga buat o-om, mbak cebong ipet, bang alam, bang hangga,bang tukang arsip, wildan arief, buat semuanya yang gak bisa ku disebutin satu satu.... sukses selalu yaaa

Suka dengan tulisan para penulis di sini? Silahkan Langganan via E-mail

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.