Kontes ZalCom Berakhir | Hanya Menunggu Hari...

panda-aneh
Huehuehue.... Akhirnya nulis lagi karena sudah pingin nulis lagi. (hah?) Akhir-akhir ini, ga tau kenapa, frekuensi nulisku makin berkurang aja. Nggak tau kenapa, padahal mas Eshape rajin banget nulis. Oom juga sekarang makin rajin meng-update blognya. Tidak tahu kenapa, saya kok tambah lama makin doyan nongkrongin komputer dan membaca tulisan orang alih-alih menulis tulisan saya sendiri. Huehuehue.....

Well, karena sudah terlanjur ngetik pembukaan sedemikian sedikit, akhirnya yah... saya cari topik. Untung saya ingat bahwa meskipun saya ikut kontesnya 'Andai' mas Zalukhu, dengan postingan saya yang ini, ternyata saya belum menulis uraian singkat mengenai kontes tersebut di blog ini! Huehuehue..... Kelupaan mas Zal, ampun....

Langsung saja!

Merupakan cita-cita saya untuk bisa menyelenggarakan kontes seperti mas Zalukhu. Bagaimanapun, jalan saya masih jauh untuk sampai ke sana, dan untuk sementara, akan lebih baik jika aku menjadi kontestan dulu alih-alih menjadi penyelenggara kontes.

Karena hari ini kita hanya akan berbicara mengenai kontesnya mas Zalukhu, jadi... mari kita hanya berbicara mengenai hal itu. Huheuheue... (bahasaku tambah aneh aja setiap harinya)

Zalukhu kontes ada untuk menyambut tahun baru 2009 ini. Zalukhu kontes adalah salah satu kontes terbesar yang pernah saya ikuti. Melibatkan banyak sponsor, tiga sub kontes, dan banyak hadiah senilai jutaan rupiah.

Kontesnya adalah kontes pasang banner di atas itu, kemudian kontes berandai-andai seperti tulisan saya yang ini, dan kontes desain logo Zalukhu [dot} com baru dengan tajuk di batas hitam dan putih.

Seru sekali mengikutinya karena mudah sekali persyaratannya (meski agak banyak) dan mudah sekali mengikutinya. Sekedar pasang banner seperti di atas, dan (semoga) menang. Nulis postingan andai-andai seperti yang ini dan (semoga) menang.

Yang menurut saya agak rumit adalah yang bikin logo ZalCom. Tapi, melihat para kontestan yang sudah menelurkan banyak sekali karya untuk ini, dan semuanya bagus-bagus, jadi saya kira kontes buat logo juga mudah.

Nah, setelah membicarakan mengenai (kemudahan) kontesnya, mari kita bicarakan mengenai hadiahnya, karena saya percaya bahwa hadiah lebih menggerakkan semangat orang untuk mengikuti kontes ini (meski saya publish mengenai hal ininya telat sekali). Huehuehue.....

Intinya, anda akan memperoleh hadiah hosting di WpWebHost selama setahun seharga 100$ (atau sekitar satu juta rupiah), domain dot com atau terserah, gratis persembahan BestBlogShop [dot] com. Selain itu, ada uang tunainya juga senilai Rp 250.000,00 rupiah persembahan dari Bunda Ayu (Khsus uang tunai untuk juara pertama kontes desain logo saja).

Pokoknya, hadiah di sini, ga jauh-jauh dari domain dot com gratis dan hosting setahun penuh gratis. Huehuehue.... Namun, sebenarnya hadiahnya lebih kompleks dan lebih lengkap, lebih seru, dan lebih banyak di sana pemberitahuannya! Jadi... saya cukupkan di sini dulu yah....

Pokoknya, mampir aja dulu ke kontes ini. Mungkin yang desain logo sudah tak bisa diikuti, tapi... yang kontes berandai-andai dan pasang banner masih bisa diikuti (meskipun waktunya tinggal dikit, heuheuheue.....).

Sori atas keterlambatannya mas Zalukhu. Tulisan ini, kesannya jadi untuk melengkapi syarat kontes doank deh... (padahal emang gitu niatnya... tehehehehe...)

Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.