Diary Minggu yang Panjang | Bingung Mau Post Apaan....

confuse man need some work to doBingung nih mau nulis apaan..... Hari minggu ini, saya cuman lari-lari bentar di sekitar perumahan. Setelah itu, online, mendaftarkan diri di social bookmark. Mengurus toko onlineku yang belum jadi karena saya dan rekan kerja saya agak ga niat bikinnya. Huheuehuehu, kemudian, marahin beberapa orang yang mengganggu lewat YM meski saya sudah pasang status busy, dan lain-lain.

Fiuh, hari minggu yang panjang dan saya bingung mau posting apaan.

Sebenernya, tapi mau nge-review teman dalam rangka menyemangati blogger baru. Namun, saya urungkan karena tak punya cukup data mengenai ia. Memperbaiki link di navigation bar, jalan-jalan ke blog teman, membaca artikel keren mereka, mengotori keindahannya dengan komentar ga penting dari saya.... Wkwkwkwkwk, terus... ndengerin Dramatic - Yuki, OST dari Honey and Clover, anime mengenai persahabatan dan cinta yang lagunya energik banget dan bikin melek, ndengerin list lagu favorit lain yang tentunya ga kalah semangat ama lagu itu, makan daging apa gitu namanya, ngincipin ubi ungu (ga tau namanya tapi karena warnanya ungu, jadi kupanggil ubi ungu), buat koktail non alkohol, minum air putih, dan lain-lain...

Post hari ini ga penting banget, ini saking ga punya mood dan ide buat nulis apaan...

Maunya sih, nerusin tulisan bersambungku yang dulu. Menyenangkan sih, tapi agak merepotkan dan perlu banyak pikiran. Terus, chat dengan teman baru sebentar tadi. Mas Ibnu Anshari namanya, single umur 21 tahun, ada yang mau? Wkwkwkwkwkwk.... (soalnya dia minta iklan biar dapet cewe di sini. Hihihihi....)

Terus, ngelanjutin kerjaan yang sempat tertunda, bikin blog baru di beberapa tempat dengan trademark Alam*Pintar, maksudnya biar ga diambil orang lain, gitu... (emang siapa yang mau ngambil?), manasin nasi goreng tadi pagi karena tiba-tiba ngidam nasi goreng, bersuka cita karena akun paypalku sudah verified (thanks to mas Putra Eka for his work! Meski orangnya agak menjengkelkan, saya sarankan anda beli VCC di sini jika akun paypal anda belum verified! Dijamin tidak puas! Wkwkwkwkwk.....)

Jam di komputer bertuliskan 14.13, dan saya belum shalat. Wkwkwkwk, hampir kelupaan, wudhu dan shalat sebentar, kepikiran untuk menambah koleksi temen di Blog Catalog, jadi nge-add beberapa, mengganti kursi hijau berbantal dengan kursi plastik putih tak berbantal karena rasanya badanku ga nyaman pake kursi berbantal, mana sandarannya datar, aku jadi nggak bisa bersandar dengan nyaman, peregangan sebentar, ngangkat telpon dari temen.

Diganggu lagi sama temen meski hari ini aku pingin total tak diganggu. Jika sudah seperti ini, aku menggunakan teknik terbaikku, bertingkah menyebalkan! Dengan bertingkah menyebalkan, diharapkan pengganggu bakal ilfil ama kita, dan kehilangan mood untuk chat dengan kita! Yeah! Meski berisiko kehilangan teman, tapi toh, tiap orang punya hidupnya sendiri....

Akhirnya, capek online terus, lalu turun, cuci kaki cuci tangan, baca majalah Al Falah edisi berapa aku ga tau, dengan tagline 'Berusaha 'tuk Mandiri' (kalo ga salah), takjub sebentar dengan tulisan dari Mbak Neno mengenai ibunya, ibu Ida yang kini telah berada di sisi-Nya. Kemudian buka kulkas, lihat-lihat sambil berharap ada buah atau snack, beruntung ada apel malang, terus ke ruang tamu dan menikmati 2 apel malang sendirian, cuman ditemani kucing liar nakal yang jadi sok akrab karena sering dikasih makan.

Puas dan kenyang, turun dari sofa ruang tamu, niat hati mau lihat TV tapi langsung mengurungkan niat karena TV dikuasai adikku yang nomor 2, balik lagi ke atas, mau online tapi malas, akhirnya main monopoly di komputer. Hahahahaha, ini game favoritku karena lumayan meningkatkan kecerdasan finansialku, selalu menang jika lawan musuh dengan title Entrepreneur (setara dengan tingkat kesulitan 'medium'), tapi selalu kalah dengan komputer dengan title Tycoon (kira-kira tingkat kesulitan 'hard' deh...), hiks-hiks....

Kemudian hujan dan langit jadi gelap banget, aku liat jam sudah jam setengah lima sore, shalat Ashar dulu, terus ke beranda atas nyium bau hujan, fiuh... menenangkan. Lama sekali di beranda, maklum suasananya enak dan lebih nyaman daripada di depan komputer, hihihihi.... Kemudian mandi, dan kepikiran untuk menuliskan mengenai kegiatanku dari pagi sampai sore di sini. Wkwkwkwkwk.....

Ya sudah, pesan saya untuk blogger muda, ngeblog ga usah dipikir sulit-sulit. Mau jenis blog seperti apa kek, klo kehabisan ide, nulis mengenai diri kalian aja. Wkwkwkwk, toh ini blog kalian, jadi merasa merdekalah dengannya. Jangan bikin blog kalian membebani diri kalian, tulis yang ada dipikiran kalian, apapun itu, sesingkat apapun itu, dan tetap SEMANGAT!

Ingat, blog yang aku follow, Insya Allah aku kunjungi tiap kalian nulis posting, aku bakal recokin kotak komen kalian, santai aja jika ga ada yang datang jika kalian nulis, percayalah, aku akan datang! Tapi, jangan langsung nulis 5 post dalam satu hari, aku 'kan juga punya hidupku sendiri! Huehuehuehue......

Ya sudah deh... selamat beraktifitas di minggu malam ini, tak terasa besok sudah Senin. Hiks-hiks.....

Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.