William | Pemilik "Reseller-Script [dot] com"

William atau yang biasa kupanggil Mas William adalah salah satu teman YM-ku yang termasuk sangat akrab. Maklum, sama-sama internet marketer pemula. Meski demikian, jangan anggap dia sama dengan saya. Dalam berbagai hal, ia lebih sakti dari saya. Web-nya yang ini adalah bukti dari kesaktian dan keseriusannya menapaki jalan bisnis online. (Halah..... formal amat sih.. eneg saya bacanya....)

Huehuehue... selesai deh, review formalnya. Tadi, niatnya nge-review bro William ini dengan cara yang enak, kok... malah jadi gini.... huehueheu.....

Okay, ke bro William yang sebenarnya!

Laki-laki berumur 26 tahun ini adalah pemilik dari personal blog William [dot] Web [dot] Id. Ia adalah internet marketer yang sudah melewatiku satu langkah ke depan, karena sudah berhasil membuat toko online-nya sendiri. Ia mempunya sebuah toko online bagus dengan kepraktisan yang tinggi.

Ia adalah internet marketer dengan produk non e-book. Ia menjual sebuah script web-reseller. Dengan script-nya, anda bisa buat sebuah web reseller, persis seperti Reseller-Script [dot] Com, yang lengkap dengan segala pernak-perniknya. Jika khawatir bahwa dia akan jual ebook-ebook bertajuk mimpi, tenang saja, yang ia jual bukan ebook, tapi SCRIPT! Huehuehue...... meskipuan ada ebook, itu hanya tutorial untuk menjalankan dan mengaplikasikan reseller-script-nya saja.

Saya adalah salah satu pelanggannya yang merasa beruntung karena sudah memiliki produknya mas William ini. Saya coba dengan server rumah (AppServ) dan, wow! Ini keren, man!!! Jika saya mau buat situs sejenis Uang Panas dan Formula Bisnis (meski saya nampaknya akan berat hati sekali bikin situs penjual mimpi seperti mereka), saya akan pakai script-nya, karena script-nya emang lengkap banget....

Ia juga mempunyai sebuah personal blog, yang selain disisipi postingan curhatan, juga disisipi beberapa 'mantra'. Ia juga menjadikan blog personal-nya itu separuh blogshop seperti aku ini... huehuehue... perhatikan saja betapa lihainya mas William ini memainkan kata-kata untuk membawa kita ke landing page-nya. Yang jelas, tulisan-tulisan dari dia hampir semuanya bermanfaat. Karena ia juga membagi pengetahuannya kepada kita. Contohnya saja, tulisannya mengenai salah satu web browser bernama Flock ini. Keren bukan?

Ia menggunakan CMS Joomla pada blognya. Ini yang mungkin menjadi sedikit masalah. Joomla tidak bisa di follow oleh blogger. Jadi, agak sulit untuk mengetahui tulisan-tuisan fresh darinya secara cepat (khususnya bagi blogger yang nebeng blogspot seperti saya). Beberapa saat yang lalu pun, ia ada sedikit masalah dengan RSS Feed-nya. Huehuehue.... Saya jadi ga bisa ikuti perkembangan blog keren itu dan sedikit ketinggalan informasi mengenai tulisannya. Beruntung RSS-nya sudah sembuh dan kini kita bisa langganan artikel darinya melalui email. Huehuehue...

Seperi blogger-blogger pemula berbakat lainnya, meski masih sedikit, tulisan dari bro William ini wajib dan pantas disimak. Sebagai seseorang customer yang puas terhadap layanan Reseller Script-nya, saya ucapkan semoga sukses di dunia internet marketing Indonesia. Jika makin jaya, mari kita jalan-jalan ke Bali sama-sama. Huehuehue....

Oh, iya! Sebelum kelupaan. Mas William memberikan garansi 12 BULAN untuk kepuasan anda, lho.... Wow! Garansi yang spektakuler bukan? Terus, satu hal lagi... jika mau beli produknya mas William ini, sebaiknya cepetan deh. Soalnya, diam-diam mas William ini benar-benar menaikkan harga. Tidak seperti affiliater lain yang memberikan harga palsu kemudian menurunkannya. Mas William ini benar-benar menaikkan harga! Dulu, ketika saya jadi member, harga produknya hanya 50 ribu. Sekarang jadi 70 ribu.

Makanya, sebelum mas William menaikkan harganya lagi (karena ia kadang serius melakukannya), segera miliki produknya jika anda benar-benar membutuhkannya! Daripada nanti membengkak jadi 100.000, benar bukan? Jadi, klik disini sekarang juga! Lihat-lihat dan putuskan! Jika bagus, beli! Okay! Huehuehue......

Sekian sedikit tulisan dari saya mengenai salah satu teman YM saya yang ganteng ini (tapi, tetep yang paling ganteng saya). Jika ada yang tak berkenan di hati mas William, silahkan layangkan di komen atau melalui email, atau melalui YM seperti biasanya. Akan segera saya perbaiki. Okay!


Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.