Kontes Akhir Tahun | Indra Meissa Production

happy new year blogger contestKontes Akhir Tahun banyak beredar akhir-akhir ini. Selain mas Zalukhu dengan Kontes Akhir Tahun senilai 4.5 jutanya, tahun baru ini juga dimeriahkan dengan kontes dari mas Indra Meissa. Di penghujung tahun 2008 ini, sepertinya mas Indra Meissa juga ingin memperkenalkan web barunya.

Web baru bertajuk Indra Meissa Production itu, mengadakan sebuah kontes dengan judul "Happy New Year Blogger Contest". Wow! Banyak kado-kado menanti kita nih... hueheuheu....

Saya punya beberapa alasan bagus kenapa anda harus ikutan kontes ini. Hueheuheu... mau tahu?

Eh... ternyata mau. Huehueheu.... Okay, Head to Reason Why We Must Follow This Contest!

Jika saya ikutan kontes ini, ini karena hadiah domain dan hosting gratisnya yang menggiurkan. Di penghujung tahun ini, tidak sedikit blogger yang gatal mencari kontes untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren.

Salah satunya adalah hadiah hosting dan domain gratis. Tahukah anda? Beberapa blogger-blogger sukses berangkat dari hadiah kontes loh.... Ga pake membual, tengok saja mas Bayu Mukti. Coba tanya atau cari di antara tumpukan tulisannya yang sudah ratusan. Apa coba yang buat 'Bayumukti [dot] com' ada dan jadi seterkenal ini?

Selain karena kepiawaian mas Bayu Mukti dalam mengelola blognya, tulisannya yang super banyak sehingga banyak yang kecantol google, temannya yang banyak, dan orangnya yang ramah, hal tersebut juga berkat hadiah dari kontes!

Jika tak diberi domain dan hosting gratisan waktu itu, mungkin Bayumukti [dot] com takkan ada secepat dan seterkenal ini. Meskipun terlihat seperti membual, keberadaan hosting dan domain dot com sendiri, bisa membuat kita semangat!

Jujur deh, daripada domain [nama nick favorit anda] dot [blogspot] dot [com], dengan [nama nick favorit anda] dot [com], lebih menyenangkan punya yang mana?

Selain itu, mempunyai domain sendiri itu lebih menyenangkan! WordPress versi 2.7 sekarang adalah versi wordpress yang super keren! Memiliki domain dan hosting sendiri mengijinkan kita untuk mencoba WordPress 2.7 yang super keren itu!

Memiliki domain dan hosting sendiri mengijinkan kita untuk mencoba fitur-fiturnya yang tak bisa didapatkan di blog [dot] wordpress [dot} com, mencoba tampilan dashboardnya yang super canggih, membuat kolom komentar yang super keren karena seperti arena debat. Dan, banyak lagi deh!!!

Mendapatkan domain dan hosting baru juga mengijinkan anda untuk mencoba CMS-CMS lainnya seperti Joomla, Joomli, Joomlo, dan CMS-CMS lainnya yang aku ga tau karena aku gaptek.

Sedangkan, alasanku adalah karena aku adalah setengah internet marketer. Jadi, mempunyai hosting dan nama domain profesional sendiri akan jadi aset yang sangat menyenangkan!

Punya toko di blogspot yang tanpa add to cart button, checkout page, dan lain-lain... bayangka, betapa tak praktis dan merepotkan.... Bayangkan jika punya toko online yang keren dengan tampilan profesional. Customer and Visitor Friendly.... Pasti 'wow' bukan!

Tapi, aku tahu, pasti tak semua orang membutuhkan domain dan hosting baru. Orang blog sendiri aja dah repot ga bisa di urus, apalagi blog atau web baru. Pasti akan tambah repot....

Kontes ini bisa digunakan sebagai ajang untuk uji kemampuan SEO kalian di kata kunci 'kontes' atau 'happy new year blogger contest'. Tak sedikit blogger yang cari-cari hadiah gratisan di penghujung tahun ini. Apalagi hadiah kontes....

Menembak keyword-keyword di atas, akan jadi senjata ampuh buat naikin trafik. Masa' average visitor ga pernah nembus 50 seperti blog ini? 'Kan malu-maluin... hueheuheu......

Well, bagaimanapun alasan anda. Mengikuti kontes ini lumayan untuk aset masa depan anda. Lumayan untuk prestise. Lumayan untuk gaya. Lumayan untuk belajar. Lumayan untuk membantu Indra Meissa Production segera terkenal dan memberi tahu kita semua, apa sebenarnya motif dibalik munculnya Indra Meissa Production itu... Jujur, saya penasaran karena agak gamang dengan web satu ini. Huehuehue......

Jadi, mari bantu aku temukan jawabannya. Ikuti kontes yang punya batas akhir 31 Januari ini. Jika ditanya, siapa yang mereferensikan kontes ini, katakan dengan bangga. "Syamsul Alam di Alampintar [dot] Blogspot [dot] com-nya". Huehuehue......

Hadiah yang saya gembar-gemborkan di atas, diberikan secara cuma-cuma oleh:

Indra Meissa Production
Joomla Versus Blogger Indonesian Community



Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.