Kebahagiaan Sesudah Idul Adha

Selamat Idul Adha semuanya. Duh... blog ini lama banget nggak kukunjungi. Speedy-ku mati sih. Tiap awal bulan, selalu seperti ini. Huehuehue.....

Beberapa hari semenjak aku mulai Online lagi, aku dikejutkan dengan beberapa hal.... Ternyata, semenjak aku pergi, sudah banyak yang berubah, sudah banyak sekali event-event yang diselenggarakan, sudah banyak sekali produk-produk yang diupdate.

Saya jadi agak merasa ketinggalan, nih.... huehuehue.....

Nah, adapun rincian kegembiraan saya sejak kemarin (waktu dimana aku sudah bisa online) adalah:
  1. Diundangnya saya menjadi penulis tamu di blognya mas Eshape. Wow! Keren sekali lho, diundang secara live oleh pemiliknya lagsung untuk jadi penulis di blognya yang sudah punya sekitar 400 tulisan itu. Sedikit mengenai mas Eshape ini yang saya tahu, dia adalah bapak yang keluarganya... begitu musyawarah sekali. Begitu demokratis, begitu bijaksana kesannya. Orangnya juga kalo diajak chat lewat YM menyenangkan. Ramah sekali... huehuehue..... Ini pandangan pertama saya sih, mengenai dirinya. Namun saya rasa, memang begitulah adanya mas Eshape ini. Tehehehehe....
  2. Diadakannya kontes besar-besaran dari mas Zalukhu! Ini juga super keren loh! Mengingat total hadiahnya sampai 4,5 juta rupiah! Wow! Ada tiga kontes yang diselenggarakan oleh mas Zalukhu ini. Kontes desain logo, kontes berandai-andai, dan kontes pasang banner. Semuanya dengan hadiah yang menggiurkan.... huehuehue.....
  3. Diupdatenya Revolusi Internet! Ini juga sangat menggembirakan! Di akhir tahun ini, mas Peter juga turut menyemarakkan event akhir tahun dengan menambah update produk di Revolusi Internet. Nggak tanggung-tanggung, langsung dikasih 4 produk sekaligus! Mana isinya CD tutorial lagi. Ck-ck-ck.... Tapi, bukan itu kabar baiknya. Saya tidak menjadi member Revolusi Internet, tetapi hanya menjadi affiliater-nya karena terbentur masalah biaya. Dulu, paket dari mas Peter itu, harganya 250.000 rupiah. Sekarang, jadi 97 ribu rupiah saja! Saya dulu ga jadi member karena harga dari produknya yang tinggi. Sekarang, rasanya sih bisa aja...... huehuehue.........
  4. Pulangnya Ibuku! Tehehehe... beberapa hari yang lalu, ibuku ke Sorong Papua. Untuk bisnis sekalian liburan. Akhirnya sekarang sudah pulang lagi. Mana pulang sambil bawa udang yang super besar-besar lagi..... huehuehue..... Kemarin malam ngincipi 20 ekor, rasanya... jangan ditanya deh.... Super Uenak!

Well, itulah yang mungkin dinamakan berkah hari raya, iya ga? Tiap hari raya, entah itu Idul Fitri atau Idul Adha, saya selalu mendapat keberuntungan atau hal yang spesial. Hehehehe..... bagi yang mungkin dalam hatinya bilang, "Nggak juga... hari raya nggak terlalu memberi apa-apa untukku..." Sepertinya saya harus beri sedikit pesan pada anda.

Syukurilah yang ada sekarang. Hidup saya juga nggak 100 persen berjalan sesuai mau saya, tapi saya sadar.... Saya itu memangnya apa? Saya hanya seekor hamba. Saya diperintah dan diatur Tuhan Sang Penguasa Alam Semesta, bukan sebaliknya. Makanya, daripada meminta yang belum tentu ada dan meratapi hal kurang baik yang telah terjadi, lebih baik mengingat dan mencari apa hal baik yang telah terjadi pada kita.

Kunci menjadi orang beruntung adalah dengan berpikir bahwa kita memang beruntung! Dengan berpikir bahwa kita orang beruntung, kita akan yakin melakukan apapun karena kita yakin nantinya pasti untung. Jika ada keberanian untuk melakukan sesuatu, maka keberuntungan sejati akan jadi milik kita. Berpikir bahwa diri kita adalah orang paling beruntung sedunia adalah kunci emasnya. Raih kunci emas ini dan jadilah seberuntung dan sebahagia saya!

Tehehehe.... sekian tulisan kali ini. Akan saya perjelas satu persatu poin yang saya tulis di atas di lain kesempatan. Doakan agar saya bisa menang di kontes akhir tahun nanti, yah!

Oh iya, sekalian promosi.

Jika anda mau jadi member + affiliater di Revolusi Internet, dengan membayar 97 ribu ke mas Peter, pakai link referral saya yang ini yah... Jika saya dapat tambahan uang jajan dari anda 'kan, saya juga akan berikan semua ebook yang saya punya. Mulai dari ebook biasa, hingga ebook terlarang pun, jika anda minta ke saya, dan saya punya, saya pasti kasih! Okay! Huehuehue........ Ditunggu kabar baiknya dari anda semua!


Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.