Internet Marketer Termuda adalah Syamsul Alam?

Hm....... Internet Marketer termuda versi Google Indonesia, yah? Okay deh... makasih ya, Google, ini gelar kedua yang kau limpahkan padaku selain Bocah SMA Terhebat. Semoga saya dapat mempertahankan gelar ini, meski umur saya bertambah kelak.

Dan, ternyata... tak hanya Google yang bilang gitu. Pencuri kode yang juga dikenal sebagai Kang Noval, yang merupakan pencuri kode hebat yang telah mencuri banyak kode dari banyak blogger ahli, sehingga bisa bisa membuat template sendiri ini pun, berpendapat bahwa aku ini adalah internet marketer muda yang bisa membuat Kang Noval iri. Hm.... lihat aja nih postingannya. Keren ga gue? Hehehehe.....

Menurutku, pantas saja sih mereka (Google dan Kang Noval) menyebut saya yang masih muda ini sebagai salah satu internet marketer termuda di Indonesia. Syaratnya mudah aja sih....

  • Muda. Tentu saja donk. Tanpa syarat satu ini, gelar saya akan menjadi internet marketer tertua.
  • Berpenampilan menarik. Kalo ini tak bisa diragukan lagi. Meragukan yang satu ini, hukumnya dosa.... tehehehehe....
  • Masih SMA. Karena sudah banyak internet marketer handal yang menduduki bangku kuliah. Sehingga menjadi anak SMA perlu untuk mendapat gelar ini.
  • Pandai Membuat Orang Jatuh Cinta. Ini satu hal yang sangat benar. Sudah begitu banyak orang yang jatuh cinta denganku setelah melakukan chat ym denganku... Gejala mereka rata-rata sama lah.. Aku ini beda! Aku pintar membuat orang ketawa. Aku pintar membuat orang melakukan apa yang ku mau. Tak heran bahwa saya punya banyak cewek, ada yang di tangerang, sumatra, jakarta, dan lain-lain.... hehehe.... Bahkan banyak laki-laki yang juga jatuh cinta padaku. Tak hanya itu, bahkan ada orang yang awalnya sangat membenciku, sekarang menjalin bisnis serius denganku.... Ya, karena satu hal tadi... karena cinta padaku.
  • Punya Bisnis Online. Ya iya lah... kalo aku ga punya bisnis online sebagai affiliater dan online shop, ga mungkin aku dapat gelar ini.
  • Mempunyai Otak 50% Logika dan 50% Emosi. Anda harus tahu kalo 83% otak cowok adalah logika dan 86% otak cewek adalah emosi. Dengan otak yang sempurna ini, aku bisa menaklukkan laki-laki dan perempuan, siapapun itu. Bahkan nenek-nenek pun. Jika ga percaya, add ID YM saya. "alam_really2smart". Tenang saja, setiap buzz, sapaan, dan pertanyaan, akan saya jawab selama saya tidak sibuk dan tidak sedang bad mood. Pertanyaan penting adalah nilai tambah. Semakin tidak penting urusan anda, semakin malas saya menjawabnya.
  • Pintar. Ini sepertinya tak usah di deskripsikan. Karena sudah jelas sekali
  • Narsis. Nah, ini ciri utama yang semakin mendekatkanku pada kamu. Yaitu, kepercayaan diriku yang tinggi. Anda akan terpengaruh otak bawah sadar anda, dan merasa yakin terhadap saya, meski anda belum pernah melihat saya. Saya selalu memberi kesan, "orang ini bisa diandalkan" pada tiap teman chat saya. Jadi, tak salah jika saya punya 2 bisnis online hasil kerjasama. Dan satu bisnis online yang hampir jadi dengan mas Komara.
  • Berani. Benar sekali. Saya ini bukan laki-laki yang melempem. Daripada bilang hal rendah seperti, "Wah.... saya tidak bisa....." Padahal belum pernah mencobanya, saya mending bilang. "Hmm.... ini pengalaman pertamaku, lho.... Tak cobanya dulu. Kalo cocok, silahkan, kalo nggak, ya ga apa-apa. Bagaimanapun, mohon bimbingannya ya...."


Cukup sekian narsisnya, berhubung saya juga capek ngetik ini. Mengenai kenarsisan lainnya, di tunggu saja. 100% Vomit until Satisfy Guarantee!!! Tehehehe.....

Selain itu, ini adalah satu-satunya artikel yang bisa di copy paste secara bebas. Ingin me-review dengan bahasa yang lebih halus, yah silahkan.... Nanti anda tak review juga jika ada waktu. Anggap saja sebagai tanda tangan artis pada penggemarnya.... Hihihihi........

P.S: Postingan ini dibuat malam hari, ketika bulan ada di atas, dan gravitasinya menyedot semua cairan kewarasan penulis. Jika ada banyak sekali kata-kata yang tak mengenakkan di hati. Terima sajalah. Ini baru pertama kalinya melihat orang segila ini, 'kan?


Suka dengan tulisan Syamsul Alam? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.