Duet Dapat Duit Alam dan Mas Futsal!!!

Ada proyek baru lagi nih. Sebenarnya, Perjalanan menuju Roma saya yang itu tidak sampai-sampai alias tidak ada perkembangan. Masalahnya, gambar produk mengenai hal ini tidak diambil-ambil oleh ibuku. Ya, masak jualan perhiasan, tapi gak ada gambar perhiasannya sih, 'kan gak lucu.... Selain itu, ternyata banyak hal yang harus saya lakukan. Mengingat kenyataan bahwa saya masih sekolah.

Tapi, beberapa hari yang lalu, ketika saya sedang mikirin cara mendapatkan duit untuk beli domain dan tempat hosting, saya tak sengaja ter-teleport ke tempat ini. Wow! orangnya jualan perlengkapan futsal lo.... Tapi, gak rapi banget ya toko online-nya. Bagusan lapisemas.co.cc ku yang bahkan belum jadi. Hm.... Tapi, aku mencium bau uang nih!

Kesan pertama ku terhadap toko ini lumayan besar lo.... masalahnya, jika saya adalah pemilik toko online itu, saya nggak akan berani jualan di toko seperti itu. Kenapa? Karena tidak visitor friendly, reader friendly, dan eye friendly. Kurang cantik! Itu yang sempat terbersit di pikiranku.

Tapi, meski demikian, aku kagum juga dengan orang ini. Dengan toko yang segini, visitornya sudah lumayan. Di Google juga urutannya lumayan bagus. Seandainya toko ini lebih bagus.... ya ga? Dan lagi, toko seperti inilah yang menjadi kesukaanku. Yang jualan nggak jualan mimpi. "Cepat kaya", "hasilkan miliaran dengan tiga langkah", atau "uang terbakar". Hihihihi... saya agak kurang respek sama yang begituan. Karena setelah saya lihat-lihat produknya, ternyata ya biasa-biasa aja. Itu ajaran yang sudah kuno sekali.

Sudah banyak blogger yang menuliskan hal-hal seperti itu di blognya. Seperti mas Cosa Aranda, mas Bayu Mukti, mas Peter Kohar, dan mas Zalukhu. Bahkan, yang ditulis oleh blogger-blogger di atas lebih lengkap menurutku. Jika benar-benar ingin belajar berbisnis internet, seperti saya nih, yang bisa bikin toko online sendiri. Lebih baik belajar di sini aja. Super lengkap dan GRATIS.

Sudah ah, fokus ke bahasan awal. Terkesan dengan toko itu, aku beranikan diri teriak di kotak teriaknya. "Hi chexofutsal... saya suka dengan sistem jualan anda yang jujur dan tak seperti internet marketer lain yg hanya jual mimpi.....", kemudian saya tambahin dengan kata-kata seperti ini, "tapi, tampilan web anda kurang profesional.. saya bisa bantu membuatkan toko online untuk anda GRATIS!" belum puas, kutambahin lagi seperti ini, "Seandainya ada shopping cart, ada follow up email, pasti lebih keren..."

Eh! Si chexofutsal balas ke shoutbox-ku! "makash benget kang,udah mampir,ya saya memang mendambakan web yang lebih profesional,tapi blm bisa bikinnya,alhamdulillah jika akang mau membantu!!" Eh, terus ia bales lagi! "wah aku ga punya kang,oh iya sy udah ada hosting dan domain,namanya sepatufutsal.co.cc!pake word press,tapi pas mau pasang wp e- comerce g bsa!"

Nah, itu tadi adalah awal perkenalan kita. Hihihihi.... lalu, kita ym-an deh..... mau tahu isi ym-nya apa aja? Jangan deh, karena juga bicarain hal yang privasi di sana, pokoknya, singkat kata, aku dan mas Chexofutsal ini telah menjalin kerjasama bisnis jualan peralatan futsal. Saya sudah buatkan online store yang menurut kita berdua bagus. Huehuehue.... tapi, masih under construction sih.... Tapi, kalo penasaran, bisa di kunjungi di sini nih!

Dan ternyata, relasi bisnis saya kali ini masih muda loh! Umurnya masih 23! Cuman selisih 7 tahun dari saya. Soalnya biasanya, saya kalo berbisnis ama orang yang puluhan tauhn lebih tua dari saya, jadi berbisnis dengan dia itu sepertinya bakalan jadi pengalaman yang asik. Huehuehue.....

Oh iya, bagi semua yang nanti mampir kesana, silahkan lihat-lihat yah. Nanti di kritik, kurangnya dimana, lebihnya dimana. Jangan cuman di kritik, sisi indah dan cantiknya juga harus dipuji! Tehehehehe..... Terus, nanti bagi pembaca dari blog ini, akan saya beri kupon diskon jika berbelanja disana. Kupon terbatas, lho.... Dan hanya untuk pembaca dari blog ini saja! Jadi, bagi yang sering-sering mampir ke sini, selamat deh! Hihihihi.......

Oh iya deh! PENAWARAN SPESIAL lagi. Siapapun yang bisa MEMBERIKAN SARAN TERBAIK demi kemajuan toko online kami, akan saya berikan DISKON SUPER. Pokoknya khusus sekhususnya. Yang ga bakal didapatkan oleh pembaca biasa. Selain kupon diskon, nanti akan saya beri e-book kesukaan saya, e-book yang selama ini telah membuat saya jadi se pede dan seberani ini di usia yang masih semuda ini. INI E-BOOK SUPER BAGUS karya Ronald Frank, anda bisa temui dia di website resminya. Ia adalah penakluk perempuan paling hebat se-Indonesia versi Syamsul Alam.

Selanjutnya, doakan kesuksesan kami, yah. Ingat, bagi komentator terbaik mengenai toko online kami yang baru, akan mendapat HADIAH spesial dari saya. Jadi, selamat berkomentar!

Suka dengan tulisan Syamsul Alam?Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.