Setengah Jalan Menuju Roma!!!

Fiuh…. ternyata yang kujalani selama ini membuahkan hasil juga…. Meski dengan sangat lelah dan payah, akhirnya Syamsul Alam berhasil mewujudkan salah satu mimpinya yaitu menjadi Internet Marketer!!!

Liat aja, toko online mas Alam sudah hampir jadi kok, tapi tentu saja masih hampir. Belum ada gambar dan belum ku-input semua data produknya, tapi sudah cukup fancy untuk kategori toko online buatan anak SMA. Hmmm…. Kalo masih penasaran, mampir langsung aja ke sana… hihihihi….

Sudah satu poin lagi alasan kenapa aku ini bisa dikatakan hebat… huehuehue…. (hidung mekar mode ON).

Tapi, bukannya tidak dengan perjuangan loh, buat toko online ini…. Aku menelusuri google untuk dapat script gratisan (maklum masih belum tau osCommerce dan sebangsanya), mencari dan terus mencari, buat proyek dengan teman-teman yang pinter coding, mencoba meng-hack website orang agar dapat script toko online-nya, tapi hasilnya, nihil….

Tetapi, setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya ku dapat yang ku mau! Ku ke website yang sedang mempromosikan produknya dengan harga GRATIS! Dan aku tak sia-siakan kesempatan itu…. Ku ambil e-book dari dia, dan jreng! Ku bisa bikin toko online sendiri!!!

Gila! Kurang hebat apa sih gue?! (gila, narcis, dan ga hebat mode ON)

Aku sangat bahagia! Semoga Allah memberkatiku di jalan ini…. Tak lupa, ya Allah, terima kasih atas segalanya…. Termasuk toko onlineku ini…. Aku menyayangi-Mu ya, Allah….

Buat yang mau mendoakan kesuksesanku… silahkan berdoa di kolom komen… hue-hue-hue…. (Nih orang gila bener, sih! Jadi pingin mbunuh, gue!!!)

Hihihihi… kaya ga tau aku aja…. ‘beda’ kan nama tengahku…. (Syamsul ‘beda’ Alam? Aneh….)

Ga punya sense of humor, lo… ya sudahlah…. Hihihihi…. makasih untuk doanya, yah…. Moga yang ndoain juga segera sukses! Amin!!!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.