PR dari Om Agus Ramadhani...

Saya minta maaf sekali...... lama rasanya saya tidak mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan indah saya... tehehehehehe.... Jadinya banyak yang mampir ke sini dan kecele, maunya mampir dapet something 'tuk dibaca, eh malah postingannya sama terus dari dulu.... hwekekekekekeke.....

Saya sekarang lagi giat-giatnya belajar jadi Internet Marketer sih... Dapat proyek dari Ibunda tercinta, ceilee.... dan kabar baiknya, toko Online saya ga jadi-jadi.... Sayanya ke'dodol'an kali, ya... dodol tingkat tinggi... (meminjam bahasa orang Jakarta, sungguh, sebenarnya saya kurang tahu apa arti dodol...)

Okay deh, postingan kali ini saya mau ngerjain PR yang saya dapat dari Om Agus, ia bilang saya dikasih PR ini karena saya dah setia jadi jadi temen YM-nya dia.... Hwakakakaka.... ada-ada aja om-om itu... (oopsy... jangan tersinggung ya Om, seperti biasa, Alam cuman guyon)

Okay deh, head to 10 Fact about Alam!!!

Hmmmmm......
Fakta 1:
Alam itu kalo guyon rada nyakitin hati. Yups, benar sekali, style bercanda saya sedikit banyak agak menyakiti hati si 'yang diajak bercanda'. Entah kenapa, bawaan sejak lahir kali... Tapi, kalo sama orang yang baru pertama kali kenal dan orangnya saya pandang 'tinggi', wah, kata-kata pertama saya bakalan sopan setengah mati, terstruktur dan terorganisir (apapan sih...), ya, pokoknya, bikin kesan pertama yang baik gitu....--->mindset penjilat baik hati.

Fakta 2:
Alam itu Cakep. Eitsss..... berhubung iki aku dhewe sing nulis, yo tak apik-apikno rek.... Wakakakakakak.... tapi emang saya ini cakep kok, sudah 379 orang yang mengatakan demikian...<--- (Gila). Dan alasan kenapa saya pake gambar boneka penangkal hujan itu adalah untuk mencegah Fans berat saya meneror blog ini dengan komen-komen ga bermutu di shoutbox. (Ketahuan bohongnya... tehehehehehe.....)

Fakta 3:
Alam itu Cinta Duit. Seperti lagunya siapa itu, yang dulu aku pernah dengar waktu kecil... "Aku cinta Rupiah... Walau Dollar, merajalela...", Wah.. lagu itu menginspirasiku banget untuk cinta tanah airku sendiri dan duit tentunya... tehehehehe...... Oh iya, lagu diatas itu kan lagunya Cindy Cenora...(Mohon direvisi bila saya salah). Akhirnya inget juga, fiuuh.....

Fakta 4:
Alam itu punya Banyak Cita-Cita!!! Yups, itu benar sekali, jika kukumpulkan, cita-citaku itu dari umurku 2,78934 tahun hingga sekarang, 16,17823 tahun, itu banyaaaaaaaaak sekali.... Mulai dari pilot, presiden, Aa Gym, Orang yang punya McDonald, Orang yang punya Mall Surabaya, Pembawa Acara di TV, Anggota DPR, Juragan Bakso, Juragan Krupuk, Juragan permen, Pemilik tambak, Pemilik toko, Public Speaker, Motivator, Psikolog, Ahli Ekonomi, Ahli botani, Arkeolog, Dokter Bedah, Einstein, Peraih Nobel, Koki, Pemain Golf, Internet Marketer, Blogger, Astronot, Orang paling Kaya sedunia, Penemu Doraemon, Penemu Mesin Waktu, Polisi, Pengembara, Pemilik persewaan Komik, Pemilik Toko Buku, Detektif, Ahli Komputer, Penemu Rumah anti Gempa, Pelancong, Membangun rumah sendiri di Mars, dan lain-lain... Itu tadi hanya sebagian kecil dari cita-citaku... tehehehe....

Fakta 5:
Alam ingin Keliling Dunia!!!! Itu benar sekali! Saya ini terlalu lama terkungkung di dalam Home Sweet Home ini, meski menyenangkan, sekali-sekali saya ingin pergi ke tempat yang jauh sekali... tempatnya sejuk, hawanya segar, dan saya kesana naik sepeda kesayangan saya yang sudah hilang dicuri orang... Hiks-hiks... Sepedaku.... Awas kon, maling! (Ga jelas)

Fakta 6:
Alam itu Cengeng... Masa sih? Iya ternyata... saya ini cowok cengeng.... Melankolis banget. Liat film yang menyentuh, kesentuh sedikit saja, pasti ada air mata yang keluar. Kadang di kamar, membayangkan kesalahan saya sama seseorang aja, kadang saya nangis.... Meski saya ini sok tegar orangnya, kalau dihadapan orang lain jarang ketahuan kalau saya ini cengeng, tapi kalo sendirian dan mikir macam-macam, pasti air matanya keluar... Tapi saya senang jadi lelaki cengeng, karena perasaan setelah nangis itu menentramkan dan menguatkan.... dan terkadang saya mendapat ilham setelah saya menangis.... (Ini rahasia lho, ya... Cuman pembaca di blog ini yang boleh tau...)

Fakta 7:
Alam Suka Angka Tujuh!!! Ini super benar, entah kenapa, saya merasa angka 7 itu spesial. Umumnya orang menyebut warna pelangi ada 7, langit bertingkat 7, keajaiban dunia ada 7, tangga nada ada 7, tanggal lahir saya 17-07-1992, dimana 1992 itu, 1+9=10 dan 9-2=7 kedua hasil dijumlah = 17, ada 7-nya, nama pertama saya, Syamsul, ada 7 huruf, dan masih banyak lagi... ada yang mau nambahin? Atau ada 7 lover lagi selain aku?

Fakta 8:
Alam itu hanya Suka Minum Air dan Susu. Ga tau kenapa... Saya ini ga suka sama yang namanya sirup, kalau jus mungkin saya masih suka, tapi kalau sirup, agak gimana gitu.... Mengenai kopi dan teh, saya suka sih... tapi insting saya mengatakan untuk menjauhinya... Jadi biasanya sekitar 3 bulan sekali lah saya minum kopi atau teh... tehehehe....

Fakta 9:
Alam itu Orang Paling Beruntung Sedunia!!! Eh, ini beneran lo! Saya ini jarang banget jatuh, jarang banget kepeleset, jika saya kecelakan motor, meski kecelakaannya parah, sampe sepeda motor 'korban' harus diservis seharga 45.000, saya ga ada luka sama sekali! Dan baiknya lagi, orang yang jadi korban saya itu, berbaik hati merelakan 45.000 rupiah itu, ia tak meminta saya mengganti sepeserpun!!! Meski saya yang salah telah nubruk dia... Saya dulu juga pernah operasi di awal kelahiran saya. Saya kena penyakit apa gitu... (orang tua tak mau memberi tahu detilnya) Waktu itu, katanya kemungkinan saya bertahan dari operasi itu, cuman 20%, tapi nyatanya saya masih hidup dengan bahagia sampai sekarang. Terkadang, saya merasa kalau saya ini ada 'penjaganya'. Atau saya ini punya takdir yang besar....

Fakta 10:
Alam itu Suka sekali Makanan Pedas. Benar! Kadang jika saya tidak makan-makanan yang pedas, saya memilih untuk tak makan sama sekali. Tapi, saya juga tahu waktu... saya jarang makan-makanan pedas di pagi hari. Tapi kalo malam atau siang, harus pedas! Tapi saya gak maksa sih, kalo ada sambel, ya... hasratku terpenuhi, kalo nggak ada ya mau bagaimana lagi... ya tho?! Oh iya, ini ada ceritanya juga lo... Suatu hari, di Surabaya ada anak kecil beruur 4-5 tahun, bertanya pada ayahnya, "Pa, makan tahu sama nggigit lombok itu nggak pedes, tha?" Sang ayah menjawab, "Ya nggak lah... mau nyoba ta?" Dan karena saya masih lugu dan bodoh, saya mengambil tahu dan lombok dari tangan Ayah saya, dan mulai menerapkan 'nasihat'nya... Krieek... suara lombok terkunyah... HUWAAAA!!!!!!! Mimik-mimik!!! (Minum-minum!!!) Mimiknya lagi!! Huwaaah!!!!

Dan sekian...... berhubung saya nggak tahu harus oper PR ini ke siapa lagi (karena ga tau, blogger mana yang sudah dikasih PR dan mana yang belum....) Jadi saya untuk sementara memutuskan untuk menunda PR hari ini... (Horray!!!!!) Kelas, bubar!

Oh... setelah penelitian yang cukup mendalam, akhirnya saya menemukan beberapa orang yang akan saya kasih PR ini... tehehehehe... (harusnya sih 10 orang yang kudu dikasih, tapi blogger rajin yang kukenal dan yang belum dapet PR cuman ini...)

Siapa sajakah mereka?
  • Mas Ridwan
  • Mas Achmad
  • Mas Bali
  • Mas Haryanto
  • Mas Ferniawan
  • Bung Negeri Hijau


  • Dan ini nih peraturannya....
    1. Each blogger must post these rules
    2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
    3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
    4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

    Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

    Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.