AlamPintar Page Rank-nya 2, lho...

Tanpa kusadari, dalam 2 bulan terakhir ini, alampintar sudah punya 2 Page Rank! Walah, nggak nyangka banget!

(Gimana tuh, Lam ceritanya kok bisa tahu kalo Page Rankmu 2?)

Owh.... hihihihi..... itu gini ceritanya... kemarin aku lagi enak-enak jalan-jalan (via internet tentunya), mau cari game PC gitu, buat dimainin selama liburan. Trus, aku googling hingga nemuin blog yang nyediain alat untuk nge-check Page Rank. Iseng-iseng kucoba... kumasukin alamat blog ini... kumasukin kode verifikasi, dan... tampillah angka '2'!!! Tapi, apakah aku percaya? Tentu saja tidak!!! Emangnya ini blog apaan kok cepet banget dapet Page Rank-nya? Dapat langsung 2 pula!

Karena tidak percaya, saya googling deh... Saya masukin keyword "Page Rank Check Widget" agar keluar web yang mengandung kata-kata seperti itu... Sampai ke pagerankchecker.info trus, aku masukin alamat blog ini, dan hasilnya..... ternyata juga angka 2!!! Tapi, apakah aku langsung percaya? Tidak! Sama sekali belum percaya!

Jadi aku buka browser Mozilla FireFox-ku (kalo nge-net ku biasanya pake Flock), terus, kulihat di google toolbar Page Rank blog ku... ketika halaman masih di loading... Page Rank masih 'tanpa keterangan' aku bergumam dalam hati... "Nah... itu yang betul... alat yang lain salah!!!" Dan, ketika loading yang lama banget (sekitar 10 detikan) itu usai, terpampang angka 2 di google toolbarku!

"Apa!!! Nggak mungkin nyoba tiga Page Rank Checker dan ketiga-tiganya rusak!!!" Pikirku... Karena masih setengah percaya, ku refresh blog ini di Mozilla FireFox... kutunggu dengan sabar... dan hasilnya tetap 2!!! Berkali-kali ku refresh dan hasilnya tetap 2! Oh... Man! I'm so damn lucky!!! Aku sueneng buanget.... langsung turun kebawah dan memberi tahu seisi rumah kalo Page Rank-ku sudah 2 dalam waktu kurang dari 2 bulan nge-blog dan dari blog yang jarang di-update! Hahahahaha!!!!!

Terus, saya akhirnya dapat informasi dari blognya mas Bayu Mukti, bahwa memang Page Rank di Update lagi... dan cihuy!!! Itu menjawab kenapa blogku Page Rank-nya jadi bebek (dua) sekarang!

Nah, kalo cuman pamer nggak enak rasanya..... Jadi, saya mau cerita nih, gimana cara untuk dapet Page Rank... tapi, mungkin cara ini cuman ampuh untuk menaikkan Page Rank kalian menjadi 2. Saya nggak menjamin Page Rank anda akan naik lebih dari 2 jika mengikuti tips dan trik dari saya. Lha, bagaimana mau lebih dari dua, lha wong yang ngasih tau aja Page Rank-nya di Google juga masih 2...

Tapi, karena saya masih rada malas nulis, nanti saja ya, kalo saya sudah mood nulis..... tehehehehe..... tulisan kali ini saya buat ajang pamer dulu. Lagipula, hal yang saya lakukan itu lumayan banyak, jadi akan sangat nggak enak dibaca bersama-sama di sini. Saya mau menjadi nge-blog ini, aktivitas yang rileks banget buat saya... Tehehehehe....

Saya stretching dulu, ah.....

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.