Selamat siang dunia!!!

Siang ini, Jumat pukul 1:56 blog saya resmi jadi. Senang sekali rasanya bisa mulai berbagi dengan dunia dan senior blogger yang lain. Hari ini saya sudah mengambil langkah besar untuk belajar. Saya punya cita-cita besar untuk menjadi pintar dan kaya (semoga) dan memajukan Indonesia dengan segala yang saya miliki. Mudah-mudahan lewat nge-blog, semua yang saya ingini, dari yang kecil, yang yang paling besar bisa tercapai. Yang terpenting, semoga yang bisa saya tuliskan, kutipkan, sadurkan, dan saya sajikan di blog saya ini bisa berguna untuk anda, dan bisa anda manfaatkan bagi lingkungan sekitar anda. Bersama, kita jadikan Indonesia yang kita cintai ini kembali menjadi macan asia, dan memimpin di segala bidang keilmuan (iptek khususnya).
Tulisan ini selesai! Jangan klik baca selengkapnya!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.