Selamat Datangnya Mana, Nih???

Sudah beberapa bulan saya tidak menyentuh blog ini sama sekali. Kangen banget sama teman-teman semua. Meski tak pernah kelihatan batang hidungnya, saya sebenarnya cukup rutin mengunjungi blog teman-teman semua. Kadang tertawa membaca tulisan yang kebetulan lucu, terkadang juga ikut mengernyitkan dahi kalau ada tulisan teman yang ‘ngajak’ mikir. hanya saja, selama ini saya memantau keadaan lewat blackberry punya bapak. Tak tahu kenapa, jika lewat blackberry, saya tak bisa memberi komentar pada blog ber-engine blogger. Mampir, ketawa, dan pergi... kira-kira begitulah yang saya lakukan selama ini.

Ada banyak pengalaman seru selama tidak nge-blog nih. Yaitu mengenai memperbesar wadah atau konteks. Pengertian sederhananya, konteks adalah ‘wadah’ yang menampung ‘isi’ seseorang. Untuk menjadi lebih bijaksana, orang tak bisa hanya memperbesar isi di dalam dirinya. Kita juga perlu memperbesar wadah kita agar isi yang kita masukkan tak terbuang percuma.

Kira-kira begitulah. Mengenai konteks ini saya akan bahas di lain waktu saja. Masa’ barusan datang sudah nulis yang aneh-aneh. Saya nulis hari ini untuk sekedar say hello sekalian meet n’ greet. (Kaya’ artis aja...) Sekalian jalan-jalan di blog sahabat semua sampai puas. Karena internetan via blackberry itu nggak bisa dibilang cepet. Jadi sering ngadat di tengah jalan gitu. Huheuehue....

Ya sudah, sekian untuk hari ini. Salam Pintar! Hehehehe....

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.