Percaya, dan Kau Pasti Dapatkannya! | by mamad

Keberhasilan berarti banyak hal yang mengagumkan dan positiv. Keberhasilan menurut muchammad ialah kesejahteraan pribadi, kita bisa membuat orang lain tersenyum itu juga bisa disebut berhasil.... Seperti judul diatas keberhasilan tidak datang dari sebuah kerja keras saja dia juga bisa datang dari sebuah keyakinan dan tekad, muchammad ambil contoh saja seperti bang alam

dia yakin dia akan selalu beruntung maka sebuah keberuntungan tidak jauh dari bang alam, keyakinannya lah yang membuat bang alam selalu beruntung tapi tidak luput juga dengan kerja keras...

KEBERHASILAN berarti memperoleh kehormatan, kepempimpinan, di segani orang dan populer di kalangan teman ataw blogger, keberhasilan berarti rasa hormat kepada diri sendiri, mampu mengerjakan lebih banyak bagi mereka yang bergantung pada anda, dan kasih saayangnya begitu anda hargai.

Keberhasilan berarti menang.
Keberhasilan prestasi adalah tujuan hidup!

setiap orang menginginkan keberhasilan, menginginkan yang terbaik buat dia dan keluarga dalam hidup ini.

Muchammad ingin bertanya, apakah ada yang senang dengan kemiskinan, tak seorang pun senang akan kemiskinan atau hidup dalam keadaan pas passan.

percaya, benar benar percaya bahwa anda dapat memindahkan gunung... maka anda pun akan mampu memindahkannya, keraguan akan berjalan bersama sama dengan kegagalan.

barangkali anda pernah mendengar orang berkata, "omong kosong kalau anda mengira anda dapat memindahkan gunung hanya dengan mengatakan, gunung pindahlah !" benar benar kagak mungkin.

Mereka yang berpikir seperti ini mengelirukan kepercayaan atau iman dengan angan angan... tapi emang benar, anda tidak bisa memindahkan gunung dengan hanya mengangankannya saja, hehehehe
kamu gak akan dapat pekerjaan lebih baik dengan mengangankannya saja, anda tidak bisa jadi pemimpin jika hanya berangan angan saja...

akan tetapi kita bisa memindahkan gunung dengan kepercayaan yang kuat, cara terbaik dalam memperoleh keberhasilan adalah dengan percaya kamu dapat berhasil.

gak ada yang gaib atau rahasia mengenai kekuatan kepercayaan.

Suka dengan tulisan para penulis di sini? Silahkan Langganan via E-mail biar nggak ketinggalan!

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.