Daftar Link Teman-Teman | Tempat Tukeran Link

Perhatian! Saya sungguh MOHON MAAF karena link dari Anda tidak sempat saya urus, tidak sempat saya pasang. Sementara ini saya masih menyiapkan diri untuk SNMPTN. Secepatnya, akan saya perbaiki, dan sobat-sobat yang me-link ke saya, pasti saya LINK BALIK.

Berikut ini adalah daftar link dari teman-teman semuanya yang sudah berkenan tukeran link dengan saya. Selama ini, teman-teman sudah banyak membantu saya, tapi saya menempatkan kalian di kotak kecil di pojokan. Jelek dan ga modis, 'kan?

Oleh karena itu, saya buatkan halaman khusus untuk kalian. Di sini adalah tempat blogger-blogger sahabat saya menaruh link-nya. Jika anda masih baru saja mengenal saya dan tak ada link-nya di sini, tenang saja. Akan saya link, kok! Minta saja lewat kotak komentar di bawah. Blog saya ber Page-Rank 3 (untuk saat ini) dan tiap link di sini, akan saya do follow-kan. Jadi, tenang saja jika bertukar link denganku. Hueheuheuehu.....

Daftar link di atas, terurut berdasarkan abjad. Bagi yang ingin bertukar link, silahkan teriak di kotak komen. Sertakan nama asli anda, beserta nama blog anda. Ingat, saya hanya mau bertukar link dengan sahabat yang sudah me-link saya terlebih dahulu.

Bukannya serakah, tapi pengalaman buruk pernah terjadi. Saya ternyata pernah tak bertukar link dengan orang lain (anggap ia X), melainkan hanya memajang link si X, sementara tak ada link dari blognya mengarah ke blog saya. Jika ia tak beritikad baik untuk bertukar link, ya... saya penuhi permintaannya. Saya juga tak akan memajang link-nya. Adil, 'kan? Hueheuehue.....

P.S: Bagi sahabat yang menyadari adanya broken link pada daftar link di atas, segera beritahu saya! Akan segera saya perbaiki.

P.P.S: Bagi yang sudah me-link saya dan belum ada namanya di atas, segera beritahu saya!!! Dan saya minta maaf atas keteledoran saya.

P.P.S: Sekedar mengingatkan. Blog ini mendukung do follow pada blog ber-do follow juga. Semua link no follow yang mengarah ke blog ini, akan dibalas dengan link no-follow juga. 'Kan kasihan, jika seseorang me-link ke aku dengan rel no follow, sementara ia ku beri do follow. Tak adil bagi dia 'kan? Huehuehue.....

Mulai sekarang, AlamPintar akan update tiap EMPAT HARI sekali. Jika Anda terlalu sibuk untuk mampir, setidaknya pastikan untuk SELALU BACA artikel keren kami via email. Klik di sini untuk Langganan via E-mail!

Anda diperkenankan MENYALIN tulisan di AlamPintar.org selama menyebutkan SUMBER dan mencantumkan LINK menuju blog ini. Kerugian yang disebabkan karena anda secara salah mengikuti apa yang saya tulis di sini di luar tanggung jawab saya sebagai penulis.